banner 728x250

Ketua DPRD Ketapang Beserta Jajaran Ikuti Upacara Proklamasi HUT RI ke-77.

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang. Kalbar – intensnews.co.id. Ketapang: Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si dan Wakil-wakil Ketua, serta Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Ketapang melaksanakan Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan mengusung tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat di halaman Kantor Bupati Ketapang, Rabu (17/8/2022) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Ketapang, Farhan, SE.,M.Si, Perwira Upacara Letnan Satu Laut (PM) Saring. Sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Letnan Satu Laut Teguh dari Lanal Ketapang.

Acara puncak pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra) berlangsung secara hikmat dan tertib.

”Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi yang setiap tahun kita laksanakan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan merupakan wujud kecintaan terhadap NKRI, semangat nasionalisme dan semangat cinta tanah air dalam mengenang perjuangan, pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa, harta dan raganya dalam merebut kemerdekaan Indonesia,” ujar M Febriadi usai upacara.

Untuk itu, lanjut Febriadi, sebagai generasi penerus kita harus dapat mencontoh dan meneladani serta mewarisi semangat dari para pahlawan, dengan cara mengisi kemerdekaan ini sesuai dengan profesi dan kemampuan kita masing-masing.

“Dengan semangat nasionalisme, mari kita pupuk nilai-nilai yang terkandung dalam perjuangan sehingga NKRI ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’. Jayalah Negeriku! Jayalah Bangsaku! Dirgahayu Indonesiaku!” tegas M Febriadi.**(ms/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page