banner 728x250
Riau  

PAC Pemuda Pancasila Kampar Kiri Satu-satunya Organisasi Di Barisan Upacara HUT RI Ke-77

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

 

Kampar Kiri, IntensNews.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila menjadi satu-satunya peserta dalam barisan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 di Lapangan Upacara Kecamatan Kampar Kiri, Rabu 17 Agustus2022.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kampar Kiri, Sholihin didampingi Koordinator Wilayah Rantau Kampar Kiri MPC Kampar, Zukri Yanto SIP menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaan atas undangan pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang disampaikan ke PAC Kampar Kiri melalui panitia pelaksana Kecamatan Kampar Kiri yang dikoordinator oleh Camat Kampar Kiri, Kapolsek Kampar Kiri dan Koramil Kampar Kiri.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami tentunya, Pemuda Pancasila masuk dalam barisan upacara Kemerdekaan Indonesia ke 77 di Kecamatan Kampar Kiri.” Ujar Sholihin.

Tentu, jiwa patriot dan nasionalis takkan hilang dalam raga. Upacara ini bukan sekedar merayakan atau perayaan, pastinya sebagai penggugah pengingat terhadap para pejuang dan pahlawan yang dulunya meraih kemerdekaan yang dirasakan hingga kini.

Demikian dikatakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kampar Kiri, Sholihi kepada wartawan usai upacara (17/08) dilapangan upacara Kampar Kiri, Kelurahan Lipat Kain.

“Berharap kedepan kita atas pulihnya kondisi seluruh sektor, dan kita bangkit lebih kuat mendorong pertumbuhan Indonesia lebih baik, terkhusus kepada Pemuda Pancasila di Kampar Kiri dan pada umumnya.” Ujar Sholihin.

Pintanya, Generasi muda melalui Pemuda Pancasila agar berperan serta dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Kampar Kiri hingga kepada Ranting-ranting se-Kecamatan Kampar Kiri.

“ini tidak hanya di PAC Kampar Kiri, tapi 21 PAC se-Kabupaten Kampar melaksanakan upacara dan berbagai kegiatan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Pemuda Pancasila pastinya akan mengisi ruang-ruang kemerdekaan dan menjaga ideologi Pancasila.” Pungkasnya menambahkan.

Dilanjut Sholihin, “bangun generasi muda yang berpondasikan agama, adat istiadat berbudaya. Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila, Abadi, Merdeka !!!.” Tutup Ketua PAC Pemuda Pancasila Kampar Kiri berharap dapat bersinergi dengan Forkopimcam Kampar Kiri hingga terhadap Ninik Mamak Kenegerian Lipat Kain Kampar Kiri diberbagai aspek sosial masyarakat.

(Abdul Aziz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page