banner 728x250
Polri  

Meriahkan HUT Polwan Ke – 74, Polres Ketapang Gelar Olah Raga Bersama

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang. Kalbae – Intensnews.co.id. Polres Ketapang menggelar olahraga bersama Bhayangkari Cabang Ketapang dalam rangka Hari Jadi ke-74 Polwan Tahun 2022 di halaman Mapolres Ketapang, Sabtu 20 Agustus 2022 Pukul 08.00 wib. Olah raga bersama di awali dengan kegiatan bela diri Polri dan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti tarik tambang, lomba bakiak serta lomba joget balon.

Berbagai perlombaan yang diadakan diikuti dengan antusias oleh personil Polres Ketapang bersama Polwan dan ibu ibu Bhayangkari cabang Ketapang. Untuk perlombaan Tarik tambang, keluar sebagai juara pertama adalah personil satuan lantas, untuk perlombaan bakiak, sebagai juara pertama adalah gabungan personil seksi Polres Ketapang dan untuk perlombaan joget balon, Ibu Ibu Bhayangkari menjadi juara pertama.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., Melalui Perwira Koordinator ( Pakor ) Polwan Polres Ketapang IPTU Laury, S.Tr.K., menyampaikan kegiatan olah raga bersama dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polwan yang jatuh pada 01 September 2022.

” Olah raga dan perlombaan yang diadakan pada hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Polwan yang ke – 74 tahun 2022, dimana sebelumnya kami telah menggelar bantuan sosial ke warga masyarakat, bakti sosial di tempat ibadah, donor darah dan berbagai kegiatan lainnya ” ucap IPTU Laury, S.Tr.K.

lebih lanjut ditambahkannya, selain untuk memeriahkan hari jadi Polwan, olahraga bersama ini adalah salah satu kegiatan yang dapat membangun pendekatan, membangun sinergi, dan meningkatkan kerja sama antar personil Polres Ketapang.

“ Semoga dengan diadakannya kegiatan olah raga bersama dan berbagai perlombaan, dapat lebih mempererat hubungan antar personil Polres Ketapang serta dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan semangat untuk bekerja kedepannya ” Tutup Laury.***(humas/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page