banner 728x250

Duuaaar, Pecah !! Muara Enim Freedom Street Carnival 2022 Berlangsung Meriah..

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Muara Enim Intensnews.co.id
Freedom Street Carnival 2022 berlangsung sukses dan meriah. Selain diramaikan oleh penampilan para komunitas, karnaval dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 ini juga diikuti oleh perwakilan seluruh kecamatan dan perangkat daerah yang ada di Kabupaten Muara Enim. Dalam kegiatan yang diadakan di Jalan Ahmad Yani, Minggu (21/08) ini diadakan pula senam massal dan lomba panjat pinang.
.
Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., yang hadir bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari Kurniawan, S.STP., M.Si., menyampaikan bahwa karnaval ini sebagai ajang silaturahmi seluruh komunitas di Bumi Serasan Sekundang sekaligus wadah unjuk kebolehan warga sehingga diharapkan kembali menggairahkan kreativitas dan geliat perekonomian maupun pariwisata di Bumi Serasan Sekundang. Dirinya berharap karnaval ini menjadi agenda rutin Kabupaten Muara Enim dalam merayakan hari kemerdekaan setiap tahunnya.
.
Pj. Bupati yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Riswandar, S.H., M.H., mengapresiasi antusias dan kreativitas peserta yang bersemangat menampilkan kesenian, kearifan lokal dan potensi daerahnya masing-masing. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh. Rimba Anwar., S.I.P., M.I.P., dan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si.( Mery )

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page