Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Muara EnimSumsel

Pj. Sekda Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan Pemenang Lomba Perpustakaan

1975
×

Pj. Sekda Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan Pemenang Lomba Perpustakaan

Sebarkan artikel ini




Muara Enim,Intensnews.co.id
Usai mengikuti apel mingguan di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim, bertempat di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Pj. Sekretaris Daerah H. Riswandar, S.H., M.H.dar didampingi Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan, Panca Surya Diharta, S.H.,menghadiri acara pembagian pemenang lomba perpustakaan tingkat SD, SMP dan tingkat desa/kelurahan dalam Kabupaten Muara Enim. Selain piala dan piagam penghargaan Pj. Sekda juga menyerahkan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang.Senin pagi (22/08)
.
Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda yang hadir bersama Staf Ahli Bupati dan juga Asisten, memberikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba yaitu SD Negeri 3 Muara Enim, SMP Negeri 1 Lawang Kidul dan Pemerintah Desa Kayuara Sakti, Kecamatan Gunung Megang yang telah berhasil meraih peringkat pertama pada lomba perpustakaan tahun 2022. Sesuai arahan Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., dirinya berpesan agar kiranya prestasi yang telah dicapai dapat tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga layanan perpustakaan tersebut nantinya dapat digunakan sebagai salah satu pusat informasi, sumber ilmu pengetahuan, penelitian dan juga rekreasi yang mengedukasi.

Lebih lanjut, Pj. sekda mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif terhadap minat membaca para siswa siswi di sekolah dan masyarakat. Selain itu dirinya menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan dan mendukung kegiatan pendidikan tak terkecuali bagi masyarakat pedesaan, yang merupakan bagian integral dari kegiatan pembangunan desa/kelurahan. ( Mery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *