banner 728x250

Komitmen Dukung Program Merakyat, Pj. Bupati Ajak MPK Berperan Aktif Dalam Mengembangkan Potensi Daerah

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Muara Enim-Intensnews.co.id
Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., @kurniawan.riduan Selasa pagi (23/08) menerima Audiensi dari Majelis Pertimbangan Kelitbangan (MPK) Kabupaten Muara Enim yang diketuai Prof. Dr. Kgs. M. Sobri, M.Si., di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS). Dalam pertemuan tersebut, Pj. Bupati mengajak MPK melalui peran strategisnya berkomitmen memberikan sumbangsihnya melalui gagasan dan pemikirannya guna mendukung terwujudnya Program Muara Enim Merakyat di Bumi Serasan Sekundang.
.
Didampingi Pj. Sekretaris Daerah, H. Riswandar, S.H., M.H., Asisten Pemerintahan & Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., dan Kepala Balitbangda, M. Tarmizi Ismail, S.E., M.Si., Pj. Bupati menjelaskan bahwa dirinya menyambut baik keberadaan dan dukungan dari MPK Kabupaten Muara Enim sebagai mitra pemerintah dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan. Dirinya menegaskan bahwa kebijakan-kebijakan yang sudah dilakukan ataupun yang akan diterapkan sangatlah perlu dilakukan evaluasi serta penelitian lebih lanjut oleh MPK dengan fungsi yang dimilikinya, sehingga mampu memberikan dampak yang positif bagi kemajuan pembangunan dan juga tepat sasaran.


Untuk itu dirinya sangat mengharapkan peran strategis, dukungan, masukan, arahan dan sinergi dari MPK Kabupaten Muara Enim guna membangun Bumi Serasan Sekundang yang lebih baik. Sementara itu Ketua MPK Kabupaten Muara Enim, Prof. Dr. Kgs. M. Sobri, M.Si menegaskan komitmennya memberikan masukan pada Pemkab. Muara Enim dalam menyusun arah prioritas pembangunan serta kerangka kebijakan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Selain itu, MPK juga siap mendukung dalam melakukan koordinasi di bidang IPTEK dengan Kabupaten/Kota lainnya, guna mendukung terwujudnya visi misi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Laporan :Mery R

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page