Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Muara EnimSumsel

Mantap KPSPAMS dan Posyantek Muara Enim Terbaik di Sumatera Selatan

1854
×

Mantap KPSPAMS dan Posyantek Muara Enim Terbaik di Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini




 

Muara Enim IntensNews.co.id Dinilai mampu memberikan pelayanan air minum dan penyediaan sanitasi dengan sangat baik, serta berhasil mengoptimalkan fungsi Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek), Selasa (23/08)

banner 300x555

Gubernur Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada Desa Tanjung Raya, Kec. Semende Darat Tengah sebagai juara 1 Kelompok Pengelola Sarana Prasarana Air Minum dan Sanitasi (KP-SPAMS) terbaik di Provinsi Sumatera Selatan dan Desa Cinta Kasih, Kec. Belimbing sebagai juara 1 Posyantek terbaik di Provinsi Sumatera Selatan. Penghargaan diserahkan Gubernur kepada masing-masing kepala desa pada pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XVI dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIX 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Ogan Ilir, yang dihadiri Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP,. M.Si.
.
Pj. Bupati yang hadir bersama Ketua TP PKK, Nurmala Sari Kurniawan, AP., M.Si., mengapresiasi kelompok masyarakat, kepala desa dan camat yang telah dengan kompak dan gotong royong meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai terapan inovasi. Dirinya berharap capaian ini dapat ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi desa lainnya untuk menerapkan hal yang sama.

Selain itu diumumkan pula Desa Sugihwaras Barat, Kecamatan Rambang sebagai Juara Harapan I BBGRM Terbaik di Provinsi Sumatera Selatan dan Desa Kayu Ara Sakti, Kecamatan Gunung Megang sebagai Juara Harapan I Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Terbaik di Provinsi Sumatera Selatan. Selepas pembukaan, Pj. Bupati beserta rombongan meninjau gerai pameran gelar TTG Kabupaten Muara Enim yang mendapat perhatian pengunjung.

Laporan Meri R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *