Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Muara EnimSumsel

RSUD Dr.H.Mohamad Rabain Mendapatkan Juara 2 Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Instansi

1800
×

RSUD Dr.H.Mohamad Rabain Mendapatkan Juara 2 Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Instansi

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

 

Muara Enim-Intensnews.co.id-Lomba gerak jalan indah kategori Tingkat Instansi yang diadakan oleh KNPI Muara Enim dalam rangka HUT RI KE-77 pada hari selasa (16/7/2022) lalu, yang mana RSUD Dr.H.Mohamad Rabain turut ambil bagian dalam memeriahkan dan mengikut sertakan 2 tim gerak jalan putra dan putri.

banner 300x555

Pengumuman pemenang lomba gerak jalan tersebut diumumkan pada pesta rakyat yang diadakan hari minggu (20/8/2022) kemarin dilapangan merdeka muara enim. Alhamdulilah ternyata tim putri RSUD Dr.H.Mohamad Rabain mendapatkan juara 2 (dua) kategori gerak jalan indah Tingkat Instansi, untuk pengambilan tropy dan hadiah dilakukan dikantor KNPI Muara Enim pada hari selasa (23/8/2022).
Kemenangan tersebut disambut baik oleh dr. Alfurqon,SpM selaku direktur, beliau mengatakan “Alhamdulilah perjuangan tim gerak jalan putri ternyata membuahkan hasil yang bisa dibilang memuaskan meskipun mendapatkan juara 2, padahal kami berharapnya yakin bisa mendapatkan juara 1. Dan untuk tim putra tetap semangat meskipun tidak mendapatkan juara, kalian adalah putra pilihan terbaik dari semua karyawan yang ada di RSUD Rabain ini” tuturnya.
Bertempat diruangan direktur pemimpin gerak jalan putri yang bernama Arine berserta timnya yang didampingi oleh Yenni Yuliana selaku koordinator gerak jalan menyerahkan langsung tropy kemenangan tersebut kepada dr. Alfurqon selaku direktur untuk rumah sakit rabain yang tercinta.

Laporan:Mery R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *