banner 728x250

Batalyon infanteri 141 AYJP Menggelar Ramah Tamah Dan Silaturahmi

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Muara Enim – IntensNews.co.id
Ramah Tamah dan silaturahmi bersama Forkopimda Muara Enim Dengan Komandan Brigif 8/GC Letkol. Inf. Tuwadi, SE, M.I.Pol, acara berlangsung di Mako Yonif 141/AYJP Karang Raja Kabupaten Muara Enim Sumsel,Selasa (23/08).

Turut Hadir Pj. Sekda Muara Enim H. Riswandar, SH MH, Komandan Brigif 8/GC Letkol. Inf. Tuwadi, SE, M.I.Pol, Danyon Inf 141 AYJP Mayor Inf Arie Prasatyo Widyo Broto SE, Kapolres Muara Enim AKBP. Aris Rusdyanto, SIK, sejumlah Forkopimda, Ketua Persit KCK Cab. XI Brigif 8/GC PD II/Swj, Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 AYJP dan sejumlah Perwira.

Sambutan Komandan Brigif 8 Garuda Cakti Letkol Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol. mengatakan, selamat datang dan terima kasih atas kehadiran tamu undangan.dan mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah menerima saya dengan suasana yang suka-cita serta mendukung dan kerjasama untuk membenahi daerah ini lebaik baik lagi,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, bertugas disini ingin mencari sahabat serta keluarga dan juga mengajak anggota bersama sama untuk membangun lingkungan, bersinergi dengan pemerintah setempat.

Kita siap untuk bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung program pembangunan Kabupaten Muara Enim, tuturnya.

Sementara Pj. Sekda Muara Enim H. Riswandar, SH MH juga menyampaikan, hadirnya Danrindam di Muara Enim diharapkan akan berperan lebih untuk membawa kemajuan yang lebih baik lagi.

Kemudian dikatakan Riswandar” Pemkab Muara Enim menyambut baik untuk bersinergi dalam segala hal, karena saya tidak membedakan dari mana orangnya, agamanya apa, sama sama kita membangun Muara Enim,” tutupnya.

Laporan Mery R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page