Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Ketua DPRD  Serahkan Hasil Reses ke Pemda Ketapang

1864
×

Ketua DPRD  Serahkan Hasil Reses ke Pemda Ketapang

Sebarkan artikel ini




Ketapang. Kalbar – Intensnews.co.id.
Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat M. Febriadi, S. Sos., M. Si didampingi Wakil Ketua beserta anggota DPRD memimpin sidang Paripurna terkait Penyampaian laporan hasil Reses masa persidangan ke 3 tahun sidang 2021/2022. Dari pihak pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Ketapang diwakili oleh Asisten Sekda Ketapang Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah. SH. MH  Pada Selasa (23/8/2022)

banner 300x555

Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., menjelaskan bahwa pelaksanaan reses yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 Juli 2022  tersebut merupakan saatnya setiap Anggota DPRD Kabupaten Ketapang untuk kembali kepada daerah pemilihannya masing masing guna mendengarkan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada daerah pemilihannya.

Daerah Pemilihan Ketapang I dalam Laporan kegiatan pelaksanaan Resesnya disampaikan oleh Antoni Salim. Daerah Pemilihan Ketapang II disampaikan oleh Susilia Isabila., Dapil Ketapang III oleh Musyawiri, Dapil Ketapang IV Thomas Ferlyan, S.IP.,M.Sos., Dapil ketapang Akim, dan Dapil Ketapang VI disam[aikan oleh Uti Royden Top.

Dalam Laporan resesnya Anggota DPRD Kabupaten Ketapang menyampaikan apa yang menjadi perhatian, usulan dan masukan dari masyrakat yang ada di daerah pemilihannya disampaikankan dalam laporan pelaksanaan reses tersebut hendaknya menjadi masukan untuk perbaikan kedepannya terutama terhadap penganggaran dan pelaksaanaan pada APBD Tahun berikutnya agar berjalan lebih baik sesuai dengan program program yang sudah direncanakan dan ditetapkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Ketapang secara keseluruhan serta menjadi acuan bersama dalam merumuskan arah Pembangunan Kabupaten Ketaapang yang lebih baik, aspiratif, dan menyentuh kepentingan masyarakat banyak.

Laporan hasil Reses di serahkan oleh Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si. Kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang yang diterima oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah, S.H., M.H Mewakili Bupati Ketapang.**(ms/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *