banner 728x250

Aktivis Yadi Lubes Ikut Memeriahkan Lomba Mancing Yang Diadakan Kodim 0404.

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Muara Enim – Intensnews.co.id
Lomba mancing yang diselenggarakan oleh Kodim 0404 bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam rangka Hut RI Ke-77 yang berlokasi di kolam retensi, taman adipura kelurahan muara enim,Kabupaten Muara Enim minggu (28/8/2022).

Yadi Lubes aktivis muara enim didamping Rozano Fivando dengan panggilan akrab Evan selaku Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FK-PMB), dan anggota FKPPI lainnya, turut ikut memeriahkan perlombaan mancing tersebut, seperti terlihat dalam foto, moment tersebut diabadikan oleh media. Dalam kesempatan itu, saat dijumpai media ini. Yadi menyampaikan “dalam lomba mancing ini, semoga bisa mendapatkan hadiah, baik itu kategori ikan terberat 1,2,3, ataupun doorprize. Dan yang tidak kalah pentingnya bisa bersilahturahmi dengan rekan rekan sesama hobby mancing” ucapnya.

Lomba mancing tersebut dibuka oleh Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP M.SI, dan Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP, dan dihadiri oleh Kapolres Muara Enim Aris Rusdiyanto SIK, Kejari Muara Enim dan forkompinda muara enim.
Lomba dimulai pukul 09.00 wib s/d 12.00 wib. Dan hadiah yang diperebutkan yaitu Ikan Terberat 1 senilai 5 juta rupiah, ikan terberat 2 senilai 3,5 juta rupiah, dan ikan terberat 3 senilai 2 juta rupiah, dan berbagai doorprize lainnya. Dengan jumlah peserta dalam Lomba mancing tersebut sebanyak 400 orang.
( Mery R )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page