Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Nasional

CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH DI BUMI PAPUA PERSONEL SATGAS YONIF 126/KC LAKSANAKAN KARYA BAKTI

1781
×

CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH DI BUMI PAPUA PERSONEL SATGAS YONIF 126/KC LAKSANAKAN KARYA BAKTI

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Papua, IntensNews.co.id
Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan di wilayah perbatasan Papua, Satgas Yonif 126/KC Pos Waris bersama masyarakat melaksanakan karya bakti di Kampung Banda, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Minggu (28/08/2022).

banner 300x555

“Kegiatan karya bakti pembersihan jalan di sepanjang wilayah Kampung Banda ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman,.” Ujar Dansatgas.

Sementara itu Jhoni May (45) selaku Kepala Kampung Banda menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI Satgas Yonif 126/KC, yang telah melaksanakan karya bakti pembersihan jalan bersama warga.

“Kami semua sangat senang atas kehadiran Bapak-bapak TNI yang telah membantu pembersihan jalan menjaga keindahan Kampung Banda, semoga melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ungkap Jhoni.

Laporan Mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *