Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Muara EnimPolriSumsel

Polres Muara Enim Gelar Operasi KRYD

1840
×

Polres Muara Enim Gelar Operasi KRYD

Sebarkan artikel ini




Muara Enim IntensNews.co.id
Kepolisian resort Muara enim gelar operasi rutin KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di seputaran wilayah kecamatan kota Muara enim pada sabtu malam (27/08/22).

Dengan menurunkan 35 Orang personil dan tim UKL (unit kecil lengkap). Sekira pukul 22:00 Wib usai gelar Apel persiapan, tim berangkat dari mapolres Muara enim dipimpin langsung oleh Pamenwas (Perwira menengah pengawas) Kompol Aswin Sianipar selaku pimpinan operasi.

banner 300x555

Kegiatan operasi ini sengaja dilaksanakan Untuk mengantisipasi tindak pidana curas, curat, dan curanmor, yang biasa disebut dengan Kejahatan 3 C, Juga menertibkan aksi balap liar yang beberapa mingu terakhir ini cukup marak, serta kriminalitas lainya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Selain itu, operasi kali ini juga menyasar ke beberapa tempat hiburan yang ada di kota Muara enim, Diantaranya Angel karoke dan Mitra karoke yang berada di kelurahan pasar 2 Muara enim, guna memastikan tidak adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba ataupun tempat hiburan beroperasi melebihi batas waktu untukyang sudah ditentukan.

Pada operasi itu Kapolres Muara enim AKBP Aris Rusdiyanto S. Ik, melalui Pamenwas Kompol Aswin Sianipar selaku pimpinan operasi Menghimbau Masyarakat Kota Muara enim agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, apalagi pada saat malam hari.

“Kami himbau kepada seluruh warga masyarakat kota Muara enim agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan yang sewaktu-waktu dapat menyerang kita” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan “terlebih tindak kejahatan dimalam hari, kami harapkan kepada masyarakat apabila harus bepergian dimalam hari, usahakan jangan pulang sampai terlalu larut” Tutupnya.

Selain dikawasan pasar Muara enim tim terus menyisir keberbagai lokasi dianggap cukup rawan tindak kejahatan, kawasan perkantoran islamic center kepur juga kawasan terminal regional.
( Mery R )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *