banner 728x250
Riau  

Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Kota Dumai

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

Dumai, IntensNews.co.id – Rapat Konsolidasi Organisasi dan Pemenangan Pemilu Tahun 2024, Ribuan Kader dan Simpatisan baik DPC, PAC, PAR PDI Perjuangan memenuhi Gedung Grand Juri, Jalan Jend. Sudirman, Kota Dumai. Sabtu (27/08/22).

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan Sekjen DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Anggota MPR, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Syafaruddin Poti, S.H, M.H, Anggota DPRD Kota Dumai, Tokoh Masyarakat Kota Dumai.

Acara Rapat Konsolidasi ini dilaksanakan dalam rangka pemenangan Pemilu tahun 2024 ini diawali dengan membaca Ayat-ayat Suci Alquran, Doa, diteruskan kata sambutan dari Anggota DPRD Kota Dumai, Bahari. Kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, Ketua PDI Perjuangan Kota Dumai, Ober Firdaus menyampaikan, Kader-kader yang sudah
menjabat sebagai Anggota MPR RI yaitu Ir. Efendi Sanifar. Sementara H. Sukri, Ketua Provinsi Riau PDI Perjuangan saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Belalawan, Sekretaris Provinsi Riau PDI Perjuangan Syafaruddin Poti, S.H, M.H juga menjabat Wakil Ketua DPRD Riau.

Sementara itu, Ir. Efendi Sanifar dalam sambutannya menyampaikan akan menyalurkan bantuan sebanyak 403 Unit Koperasi dan Pertanian di Kota Dumai Riau .

Ditempat yang sama, Bupati Belalawan, H. Sukri merasa bangga dangan Kader-kader dari Partai PDIP di Kota Dumai yang sangat solid
walaupun dirinya mengaku belum saling kenal semua.

“Semoga Kota Dumai ini
bisa tujuh kursi pemenang di tahun 2024 nanti,” ungkapnya.

Dalam Konfrensi Pérs, Syafaruddin mengucapkan berterima kasih kepada Pengurus dan Simpatisan PDI Perjuangan Kota Dumai yang sangat ramah dan kompak. Semoga awal kemenangan hari ini dan solid hari ini, awal PDI Perjuangan untuk menang pada tahun 2024 di Kabupaten/Kota, Propinsi hingga Pusat, PDI perjuangan tetap disayang rakyat dengan motto, ” PDI Perjuangan hadir untuk Wong Cilik”.

(Tanjung/Sri imelda)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page