Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Pimpin Apel, Sekda Alexander Wilyo Ingatkan Kondisi Cuaca di Kabupaten Ketapang Saat Ini Tidak Baik

1778
×

Pimpin Apel, Sekda Alexander Wilyo Ingatkan Kondisi Cuaca di Kabupaten Ketapang Saat Ini Tidak Baik

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Ketapang. Kalbar – intesnews.co.id – Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menyampaikan bahwa saat ini beberapa wilayah di Kabupaten Ketapang mengalami situasi yang tidak baik karena kondisi cuaca.

Hal ini disampaikan Sekda saat memimpin Apel Pagi Senin di lingkungan Setda Ketapang, pada Senin (29/08/2022) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

banner 300x555

Lebih lanjut Beliau meminta kepada BPBD untuk responsif terhadap kondisi terkait banjir di Kabupaten Ketapang khususnya yang terjadi saat ini di Kecamatan Jelai Hulu dan Kecamatan Sungai Laur.

“Saya mengingatkan kembali kepada kita semua untuk responsif terhadap situasi yang terjadi di masyarakat dan di lingkungan kita,” tegas Beliau.

Beliau juga meminta kepada BPBD Ketapang untuk mengambil langkah-langkah taktis untuk membantu masyarakat yang terdampak dan saling berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mangatasi masalah tersebut.

“Terkait hal lain, kita perlu bergotong royong untuk menangani bencana, tidak hanya di bebankan kepada BPBD tetapi ini menjadi tanggung jawab bersama termasuk pihak lain, seperti pihak Kecamatan dan Desa serta perusahaan sekitar harus kita libatkan,” ujar Beliau.

“Kita sudah menggalakkan semangat gotong royong artinya dari hal baik sampai hal yang tidak baik kita tangani bersama dan hadapi bersama seperti pribahasa berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” pungkas Beliau.***(jk/dar/ins)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *