Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Patroli Antisipasi Kelangkaan BBM, Polresta Tanjungpinang Akan Awasi SPBU

1775
×

Patroli Antisipasi Kelangkaan BBM, Polresta Tanjungpinang Akan Awasi SPBU

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

 

Tanjung Pinang, IntensNews.co.id – Polresta Tanjungpinang akan mengawasi penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di semua SPBU yang ada di wilayah setempat. Hal itu, merupakan langkah pihak kepolisian dalam mengantisipasi penimbunan jelang kenaikan harga BBM.

banner 300x555

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. mengatakan personel Polresta Tanjungpinang telah melaksanakan patroli pemantauan ketersediaan BBM dibeberapa SPBU di wilayah Kota Tanjungpinang, Rabu (31/8/2022).

“Kegiatan patroli di SPBU bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan penimbunan BBM yang dapat menimbulkan kelangkaan BBM di Wilayah Kota Tanjungpinang”, terang Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si.

“Secara umum stok BBM yang ada di masing-masing SPBU di Tanjungpinang masih mencukupi dan hingga saat ini belum nampak ada panic buying yang dialami masyarakat Tanjungpinang soal rencana kenaikan harga BBM, tapi akan tetap kita monitor “, tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M. Si.

Humas Polres Tanjung Pinang / Sri Imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *