Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


SumselTanjung Enim

Andrille Martin SE Hadiri kegiatan Bukit Asam Media Gathering 2022

1845
×

Andrille Martin SE Hadiri kegiatan Bukit Asam Media Gathering 2022

Sebarkan artikel ini




Tanjung Enim – Intensnews.co.id
PT Bukit Asam menggelar kegiatan Bukit Asam Media Gathering 2022, Hadir dalam acara tersebut Camat Lawang Kidul, Kapolsek Lawang Kidul, Koramil Lawang Kidul, Lurah, Kades, Humas PT Bukit Asam beserta anggota, Presiden Operasional PT Bukit Asam serta rekan dari jurnalis yang tergabung dalam beberapa organisasi.Kamis (1/9/2022).

Paice Presiden Layanan Operasi PT Bukit Asam Samiaji Nugroho dalam sambutannya mengatakan, acara ini tak lain untuk menjalin silatuhrahmi, yang sebelumnya hanya melalui komunikasi tapi melalui acara ini kita bisa duduk bersama antara perusahaan PT Bukit Asam bersama para insan jurnalis.

banner 300x555

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap rekan media dapat mempublikasikan Tanjung Enim sebagai Kota Wisata,” pintanya.

Camat Lawang Kidul Andre Martin mengatakan, dirinya selaku Camat mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam dengan mengadakan kegiatan seperti ini, bisa bertatap muka dengan rekan media yang ada di Muara Enim ini, lantaran baru pertama ini dirinya diundang dalam kegiatan seperti ini. “Mereka rekan jurnalislah yang bisa membesarkan nama kita dan mereka juga yang bisa menurunkan nama kita,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Andre, dirinya berharap kedepannya agar acara seperti ini dapat dilakukan setiap tahunnya kalau bisa empat (4) kali kegiatan dalam satu tahun.

“Kalau bisa acara ditingkatkan. Tolong kepada rekan media, Tanjung Enim ini dipromosikan, karena museum ini melibatkan desa dan keluruhan untuk menyerap tenaga kerja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *