banner 728x250

Pj Bupati Hadiri Pengajian Akbar pengajian Triwulan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Lubai

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

MUARA ENIM – Intensnews.co.id
Menanamkan nilai-nilai keagamaan dan meneladani sifat Rasulullah Muhammad S.A.W., khususnya bagi generasi muda menjadi tanggung jawab bersama, terutama pemerintah sebagai penyelenggara negara demi menciptakan generasi penerus yang beriman, bertaqwa dan berakhlak karimah.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., saat menghadiri pengajian akbar triwulan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Lubai dan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Manbaul Falah di Kampung Pancasila, Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kamis (01/09).

Untuk itu dirinya memastikan Pemkab. Muara Enim akan selalu mendukung keberadaan rumah sekolah ataupun lembaga pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai Alquran dan As-Sunnah.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati mengapresiasi niat baik dari Pimpinan Ponpes Manbaul Falah, Ustadz Abdul Mazin, S.Pd., dalam mengembangkan dan menyelenggarakan pendidikan agama Islam, terutama di Desa Beringin, Kecamatan Lubai.

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk sekolah dan lembaga pendidikan agama Islam untuk bersama mewujudkan cita-cita Muara Enim yang agamis dengan disertai kemandirian dan daya saing daerah serta masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., beserta para kepala perangkat daerah ini, Pj. Bupati-pun menerima berbagai usulan pembangunan dari kepala desa setempat, antara lain peningkatan akses jalan antarkampung sepanjang 15 Km, tiang listrik dan penguatan kualitas jaringan telepon seluler.

Acara kemudian diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz K.H. Muhayat, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah yang dilanjutnya dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pondok Pesantren Manbaul Falah

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page