banner 728x250

Momen Haru dan Sukacita Bercampur di Acara Pisah Sambut Pejabat Struktural Lapas Pekanbaru

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

Pekanbaru, IntensNews.co.id — Jumat pagi (02/09) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru menggelar acara pelepasan bagi pejabat struktural yang pindah dari Lapas Pekanbaru sekaligus menyambut pejabat struktural yang akan bertugas di Lapas Pekanbaru.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Bertempat di Pascorner Lapas Kelas IIA Pekanbaru, acara pisah sambut pejabat struktural ini berlangsung dalam bungkusan acara ramah tamah kekeluargaan.

Dihadiri langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarno, pejabat struktural serta staf administrasi kantor. Dalam kata sambutannya Kalapas menyampaikan terimakasih kepada 2 orang pejabat struktural yang akan pindah tugas dari Lapas Pekanbaru, yaitu Hasyuyun Firnanda dan Yocky Prima Nugraha atas dedikasinya mengabdi pada Kementerian Hukum dan HAM umumnya dan khususnya pada Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Kalapas juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Lapas Pekanbaru kepada 3 orang pejabat struktural yaitu Arif Fadilah, Moch Suban Zakaria, Rudi Panjaitan dan berharap pejabat yang baru bergabung bisa menjadi motor penggerak yang baru demi kemajuan Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

“Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Hasyuyun Firnanda dan Yocky Prima Nugraha atas kerjasamanya selama bertugas dan menjadi bagian dari keluarga besar Lapas Pekanbaru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Pak Arif Fadilah, Moch Suban Zakaria dan Rudi Panjaitan dan saya juga berharap teman teman dapat menjadi motor penggerak yang baru demi kemajuan Lapas Kelas IIA Pekanbaru”ucapnya.

Tidak hanya sampai disitu, setelah rangkaian acara pisah sambut pejabat struktural yang akan meninggalkan dan mulai bertugas di Lapas Pekanbaru selesai, tiba-tiba acara semakin dimeriahkan dengan surprise dari seluruh pegawai Lapas Pekanbaru yang hadir kepada Kalapas untuk merayakan ulang tahun beliau yang ke-56 tahun yang sekalian menutup seluruh kegiatan hari ini dengan rasa sukacita.

Sri imelda

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page