banner 728x250

Pelepasan Keberangatan Jema’ah Umroh PT. Muzdalifah Cabang Ketapang

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Ketapang. Kalbar – intensnews.co.id – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE ,M.Si melepas langsung Keberangkatan Jema’ah Umroh PT. Muzdalifah Cabang Ketapang, Minggu (04/09/2022) bertempat di Ponpes Mambaul Khairat.

Wabup dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada para jema’ah yang mengikuti umroh.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

“Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi saya, ternyata masyarakat Ketapang sejak ada fasilitas berupa travel perjalanan umroh maupun dalam pelaksanaan haji selalu ramai yang ikut,” ujar Beliau.

“Jadi ini menandakan bahwa masyarakat Kabupaten Ketapang betul-betul menterjemahkan dan memahamkan apa yang menjadi ajaran agama islam,” tambahnya.

Lebih lanjut Beliau berpesan agar para jema’ah menjaga kesehatan dan komunikasi yang baik selama menjalankan umroh.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan doa semoga dalam perjalanan umroh ini mulai dari Ketapang sampai ke tanah suci, jema’ah selalu mendapat kesehatan, kekuatan, dan keselamatan hingga kembali lagi ke Ketapang,” pungkas Beliau.

Untuk diketahui PT. Muzdalifah memberangkatkan 90 jema’ah umroh selama 14 hari yang terdiri dari berbagai latar belakang PNS, Anggota dewan, Pedagang dan petani dari beberapa kecamatan di Kabupaten. Ketapang.***(jk/dar/ins)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page