Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Muara Enim

PTBA Bantu Pembangunan Gedung Barang Bukti Polres Lahat

1756
×

PTBA Bantu Pembangunan Gedung Barang Bukti Polres Lahat

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Lahat,IntensNews.co.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, melaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Gedung Barang Bukti Polres Lahat pada Senin (5/9) di Jalan Bhayangkari Nomor 1, Bandar Jaya, Lahat, Sumatera Selatan.Senin 5 September 2022

Dalam kesempatan ini, hadir juga Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, AVP Community Engagement & Partnership PTBA Arkoni, dan pensiunan pegawai PTBA H Samiri. Pembangunan gedung ini mendapat bantuan dari PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

banner 300x555

AKBP Eko Sumaryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTBA dan berharap pembangunan gedung ini dapat semakin meningkatkan pelayanan kepolosian kepada masyarakat di Kabupaten Lahat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bukit Asam yang sudah membantu kami. Kantor baru, semangat baru. Semoga pos SATTAHTI (Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti) semakin jaya lagi dan bisa melayani masyarakat, dan bisa melayani unsur Kabupaten Lahat ini,” ujarnya.

AVP Community Engagement & Partnership PTBA Arkoni pada kesempatan yang sama menyampaikan harapan agar program CSR PTBA ini bermanfaat untuk Polres Lahat dan masyarakat.

Ia juga berharap bangunan ini dapat membantu tugas Polres Lahat dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibnas) di Kabupaten Lahat.

“Bantuan pembangunan Gedung Barang Bukti di Polres Lahat adalah wujud nyata kontribusi dari PTBA untuk Polres Lahat,” tutup Arkoni.

Laporan Mery R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *