Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Muara EnimSumsel

RSUD Dr.Mohamad Rabain melaksanakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar(BHD)dan code blue

1759
×

RSUD Dr.Mohamad Rabain melaksanakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar(BHD)dan code blue

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Muara Enim, Kamis tanggal 08 September 2022, telah dilaksanakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) dan Code Blue bagi seluruh civitas hospitalia RSUD Dr H Mohamad Rabain.. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna RSUD Dr H.Mohamad Rabain.
Bantuan Hidup Dasar adalah Serangkaian usaha awal untuk mengembalikan fungsi pernafasan dan atau sirkulasi pada seseorang yang mengalami henti nafas dan atau henti jantung (cardiacarrest)

banner 300x555

Dalam sambutannya, sekaligus pemateri dr. Erwin Syukri, Sp.An, menyampaikan bahwa kemampuan dalam memberikan Bantuan Hidup Dasar (BHD) menjadi hal penting bagi seluruh pegawai rumah sakit yaitu untuk memberikan pertolongan dasar kepada pasien yang mengalami henti jantung dan henti nafas sebelum mendapatkan penanganan medis

Selanjutnya… Jika pada suatu keadaan ditemukan korban dengan penilaian dini terdapat gangguan tersumbatnya jalan nafas, tidak ditemukan adanya nafas dan atau tidak ada nadi, maka penolong harus segera melakukan Bantuan Hidup Dasar (BHD). BHD bisa diberikan oleh siapa saja, karena kondisi ini membutuhkan langkah penanganan yang segera Tegas dr. Ulil Amri selaku Narasumber Pelatihan BHD ini.

Sebanyak 90 orang peserta mengikuti pelatihan BHD ini terdiri dari karyawan dari berbagai unit dan Instalasi yang bertugas di RSUD Dr H. Mohamad Rabain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *