banner 728x250

Bunga Desa Kecamatan Gelumbang, Pj. Bupati Turun Serap Aspirasi Warga

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Muara Enim-Intensnews.co.id Safari Jumat Bunga Desa ‘Bupati Ngantor di Desa’ kali ini (09/09) giliran Kecamatan Gelumbang yang dikunjungi oleh Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., Bunga Desa kali ini merupakan kunjungan kedua kalinya bagi Pj. Bupati setelah sebelumnya di Kecamatan Tanjung Agung.

Selain sebagai ajang silahturahmi Pj. Bupati yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si., ini juga memanfaatkan kesempatan ‘Bunga Desa’ untuk menyerap aspirasi dari masyarakat ditiga desa yaitu Desa Sigam, Desa Tambangan Klekar dan Desa Suka Menang. Dirinya menegaskan Sebagai Pelayan masyarakat, Kepala daerah sudah selayaknya turun langsung mendengarkan dan melihat kondisi warganya.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Selain itu Pj. Bupati menjelaskan bahwa kehadirannya ditengah masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada sekaligus melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan dengan baik. Selain berdialog, Pj. Bupati yang hadir bersama Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim H. Mukarto, S.H., Izroni Ilyas S.Pd., M.M., dan juga Lusy Suryadi, menyerahkan secara simbolis kartu tanda penduduk, kartu identitas anak, dan kartu keluarga kepada warga serta beberapa bantuan kepada Kepala Desa dan pengurus masjid. Kegiatan-pun dilanjutkan dengan shalat Jumat di Masjid Jami Miftahul Jannah Desa Tambangan Klekar.

Lebih lanjut Pj. Bupati yang hadir didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum & Politik, Alfarizal, S.H., M.H., Camat Gelumbang, Restu Joni Karla, S.Sos., M.Si., dan Kepala Perangkat Daerah, menyampaikan bahwa kegiatan Bunga Desa ini merupakan program yang sangat relevan dan baik dalam menjembatani interaksi maupun komunikasi antara pemerintah, khususnya pimpinan dengan masyarakat. Adapun beberapa kegiatan fisik yang disampaikan Pj. Bupati pada APBD Kabupaten Muara Enim tahun 2022 dalam 3 desa tersebut, yaitu pembangunan siring Desa Tambangan Klekar, peningkatan jalan di Desa Sigam, peningkatan jalan di Desa Tambangan Klekar, pembangunan sarana dan prasarana TPU Desa Sukamenang dan juga Desa Sigam

Laporan:Mery R

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page