banner 728x250
Riau  

Jajaran Polres Kuansing Kembali Bagikan Bansos, Sebanyak 610 paket Sembako

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

 

Teluk Kuantan, IntensNews.co.id – Polres Kuantan Singingi dan polsek jajaran hari ini kembali bagikan 610 paket Bantuan Sosial dalam rangka membantu masyarakat dampak Pengalihan Subsidi BBM kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polres Kuantan Singingi, sabtu (10/9/2022) pagi pukul 10.30 Wib

Kegiatan bantuan sosial dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S. I. K.,dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos, Kasat Binmas Polres Kuansing AKP Subagja, S.H, Personel Sat Binmas, Sat Intelkam, Sat Lantas dan Personel Si Humas Polres Kuansing.

Kapolres mengatakan, “Bantuan sosial yang dibagikan sebanyak 610 paket telah disalurkan kepada Sasaran Penerima Bansos terdiri dari pemungut barang bekas, pekerja tambal ban, pekerja penggali parit dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polres Kuantan Singingi”.

“Kami akan terus berupaya untuk melakukan kegiatan pemberian bantuan ini setiap hari bersama dengan Polsek jajaran sampai nanti bantuan dari Pemerintah bisa tersampaikan semua” ucap AKBP Rendra

“Kepada yang menerima Bansos semoga bermanfaat dan barokah, tetap semangat bekerja yang halal, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, serta selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ” pungkas Kapolres.

Humas Polres Kuansing

( Ari Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page