banner 728x250
Riau  

Kapolsek Tambang Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dalam Acara Wirid Gabungan

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Tambang, – Intensnews.co.id| Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH hadiri acara wirid gabungan dan pemberian santunan kepada anak yatim dusun IV dan dusun V desa Kuapan di Masjid Al Mukhlisin, dusun IV desa Kuapan, kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Minggu, (11/9/22), sekira pukul 18.30 WIB.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Desa Kuapan Limasnur, S. Sos, Ketua Anak Yatim Desa Kuapan Hamdan Kamal, Ustadz Munir Syaipudin, M.Pd, Aparat Desa Kuapan,Tokoh Masyarakat Desa Kuapan, Kanit Reskrim Polsek Tambang Ipda Hendro Wahyudi SH, Kanit Binmas Polsek Tambang Ipda Dodi Satria, Para Kanit Polsek Tambang dan Bhabinkamtibmas Desa Kuapan.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dalam acara ini, Kapolsek Tambang juga memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah desa Kuapan. Sebanyak 25 anak Yatim diberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah oleh Kapolsek Tambang.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH dalam arahannya menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, serta mengaktifkan ronda di masing-masing RT dan RW.

Kepada para generasi muda, Kapolsek mengajak agar menjauhi Narkoba, karena dapat merusak masa depan dan mengimbau agar bijak dalam menggunakan media sosial.

Selain itu, Kapolsek Tambang juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa Kuapan, Hamdan Kamal selaku Ketua Pengurus Anak Yatim dan Pengurus Masjid serta seluruh pihak yang terkait atas kepeduliannya dalam acara wirid gabungan dan penyantunan anak yatim ini.

“Polri, khususnya Polsek Tambang, juga rutin melaksanakan kegiatan sosial yang menyentuh langsung warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tambang,” ujar Mardani.

Mardani berharap, acara wirid gabungan dan penyantunan anak yatim ini rutin dilaksanakan, karena dengan rutinnya kegiatan sosial seperti ini dilaksanakan, tentunya sangat dirasakan manfaatnya bagi yang membutuhkan, serta dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama.

“Merupakan tangung jawab kita semua menyantuni anak yatim dan membantu warga kurang mampu di lingkungan sekitar kita. Mudah-mudahan santunan yang diberikan bermanfaat, dan bernilai amal ibadah bagi kita semua yang melaksanakannya,” ucap Mardani. (Fadli)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page