banner 728x250

Diikuti 32 Tim, Kajari Buka Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang CUP Seri VIII

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Ketapang. Kalbar – intensnewa.co.id – Open Tournament Futsal Jurnalis Ketapang  Cup Seri ke VIII Tahun 2022 yang di ikuti 32 Tim Futsal dalam memperebutkan piala bergilir Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang  resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Ketapang Alamsyah. SH. MH Senin (12/9/2022)

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Pertandingan dan pembukaan tersebut berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Krisma Futsal beralamat di jalan KS. Tubun Ketapang, yang ditandai dengan tendangan kegawang oleh Sekda Alexander Wilyo. S. STP. M. Si  dan Kajari Ketapang Alamsyah. SH. MH.

Turnamen futsal  hadiri  Forkopimda Ketapang diantaranya Dandim 1203/Ketapang Letkon Inf. Alim Mustofa, Kapolres Ketapang AKBP. Yani Permana, SIK. Kepala Pengadilan Negeri Ketapang  Ega Shaktiana. SH. MH, Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi. S. SOS. M.Si.

Kajari Ketapang Alamsyah. SH. MH  sampaikan semoga dalam pertangingan dapat menghasilkan pemaun – pemain terbaik, baik dari ketapang sendiri ataupun yang datang dari luar ketapang, selain itu kajari juga mengingatkan pada para kontestan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Tetap menjaga nilai nilai sportifitas dalam permainan dan jangan menghalalkan segala cara dalam pertandingan ini. Saya selaku kajari ketapang  dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim dengan ini saya nyatakan turnamen futsal memperebutkan piala bergilir kajari  ketapang seri ke VIII saya nyatakan dibuka” kata Alamsayah yang diikuti tepuk tangan paha hadirin.

Sementara itu Sekda Ketapang Alekander Wilyo meberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada kajari ketapang atas kegiatan yang terlaksana dan  Panitia Jurnalis Ketapang CUP 2022.

“Melalui turnamen futsal ini meraih prestasi di ketapang sangat besar  sehingga nanti akan lahir Bakat – bakat yang bisa membawa nama harum ketapang baik ditingkat nasional bahkan lebih dari itu” ungkap Alexander Wilyo.

Iapun berharap melalui turnamen ini juga  akan menciptakan  persatuan bagi masyarakat ketapang yang aman, damai, kompak dan masyarakat yang sehat  Sehingga dapat membawa ketapang yang maju dan sejahtera.

” Pemerintah daerah mendukung turnamen futsal setiap tahunnya, termasuk nanti di tahun 2023″ Pungkasnya.***(jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page