banner 728x250

Dua Bandar Narkoba di Tapung Hulu di Ringkus Satresnarkoba Polres Kampar

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Tapung, – Intensnews.co.id|Satresnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan dua orang warga Kecamatan Tapung Hulu, keduanya diduga pengedar Narkoba jenis sabu-sabu, Rabu (7/9/22) sekira pukul 21.30 WIB.

Pelaku adalah ESN (47) warga Dusun I Sumber Tani, Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu. Yang ditangkap pertama kali oleh Satresnarkoba Polres Kampar di rumahnya.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dengan barang bukti berupa, 6 paket diduga Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan Plastik Bening, (Bruto 8.47 Gram), Timbangan Digital, bong, kaca pirek, sendok sabu, sebaliknya plastik bening, botol CDT dan HP.

Kemudian pelaku kedua, AW (38) awarga Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Taping Hulu, ia ditangkap didalam pondok perkebunan sawit milik warga, di Dusun Bukit Makmur, Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, pada Kamis (8/9/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

Dari tangannya berhasil diamankan 5 paket diduga narkotika jenis shabu yang di bungkus plastic klip putih bening, (Bruto 21.37 Gram), Timbangan Digital, dompet kecil, HP vivo, sebaliknya plastik bening, bong, korek api, sendok sabu, uang hasil penjualan senilai Rp 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Penangkapan kedua pelaku berawal Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan terhadap maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Dusun I, Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu.

Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres kampar berhasil mengamankan pelaku ESN di rumahnya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan aparat Desa setempat ditemukan 6 paket diduga Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening didalam botol CDR.

Lalu pelaku ESN diintrogasi dari mana mendapatkan barang haram tersebut, dan pelaku mengakui sabu-sabu itu, ia dapat dari AW.

Tanpa pikir panjang, Satresnarkoba polres Kampar melakukan pengejaran langsung kepada pelaku AW. Dan diketahui pelaku AW akan bertransaksi di pondok perkebunan sawit.

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres kampar langsung mengejar pelaku dan akhirnya berhasil diamankan. Maka, pelaku langsung digeledah yang disaksikan langsung oleh perangkat desa dan ditemukan barang bukti didalam dompet kecil warna putih hitam yang di letakkan di atas lantai pondok.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Afrinaldi SH MH, “keduanya dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut,”ujarnya.

Dan mereka langsung dilakukan tes urine dan postif mengandung Metamphetamine.
” Dan kita jerat dengan Pasal 114 ayat (2) jo Pasal 112 ayat (2) Undang Undang RI No.35 Tahun 2009. Tentang Narkotika, “tegas Kasat. (Fadli)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page