banner 728x250
Riau  

Kegiatan Kunjungan Lapangan Badiklat Kumham Dalam Rangka Monev Latsar CPNS T.A. 2022

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Pekanbaru, – Intensnews.co.id|Selasa (13/09) Sesuai dengan Keputusan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor:13/K.1/PDP.07/2022 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil, Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau telah melaksanakan Kegiatan Monitoring Habituasi, dimana kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui perkembangan/proses pelaksanaan kegiatan aktualisasi peserta dan pelaksanaan Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas (PKTBT) peserta pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia T.A. 2022 pada wilayah kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau. Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru atas nama Henny Christin Natalia Sinaga bersama Kepala Subseksi Perawatan, Hary Sucipto Sitorus selaku mentor menerima evaluasi oleh tim dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Bertempat di Ruang Kepala Subseksi Admisi dan Orientasi Lembaga Pemasyarakatan Klas III Rumbai, Henny diwawancarai oleh tim dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau seputar perkembangan dan proses aktualisasi yang dilaksanakan.

Henny mengusung judul “Upaya meningkatkan penerapan personal hygiene pada Anak Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru melalui penerapan HEPORIA (Hygiene, Personal, Olah Raga, dan Inspeksi terhadap Anak Binaan Pemasyarakatan berusia 15-19 tahun) sementara Mentor, Hary Sucipto Sitorus turut diwawancarai terkait perkembangan yang tampak setelah Henny menerapkan aktualisasinya.

Tak bisa dipandang remeh, Henny yang memulai program dengan rutin menggunting kuku pada Anak Binaan Pemasyarakatan, mengurangi resiko penyebaran penyakit melalui kotoran yang mengendap di kuku. Olah raga yang rutin juga dapat membentuk badan yang sehat. Secara keseluruhan, kebersihan dan tingkat kesehatan Anak Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Pekanbaru sangat meningkat. (Fadli)

-HUMAS LPKA KLAS II PEKANBARU-

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page