Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Pekan BaruRiau

Antisipasi Tindak Pidana Jalanan, Polresta Pekanbaru Lakukan Patroli Multi Sasaran

1728
×

Antisipasi Tindak Pidana Jalanan, Polresta Pekanbaru Lakukan Patroli Multi Sasaran

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Pekanbaru, – Intensnews.co.id|Guna menciptakan Kamtibmas, Polresta Pekanbaru menurunkan 144 Personel untuk melakukan kegiatan Patroli Multi Sasaran (PMS), Selasa (13/9/2022) pukul 23.00 WIB.

Sebelum melakukan patroli, Polresta Pekanbaru menggelar Apel persiapan dipimpin langsung oleh Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Dr H Pria Budi SIK SH MH, didampingi Wakapolresta AKBP Henky Poerwanto SIK MM, diikuti para PJU dan Para Kapolsek Jajaran, di halaman belakang Mapolresta Pekanbaru.

banner 300x555

Dalam amanatnya, Kapolresta Pekanbaru menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu terjadi penganiayaan dijalan yang dilakukan oleh sekelompok orang menggunakan senjata tajam.

“Perlu rekan ketahui, bahwa beberapa hari yang lalu ada kejadian penganiayaan yang terjadi di jalan arifin achmad, pelakunya menggunakan samurai dan korban berlumuran darah. untuk itu, malam ini kita laksanakan Patroli Multi Sasaran, semua fungsi bergerak dan pelaksanaan tugasnya sesuai dengan SOP,” Ujar Kapolresta.

Selanjutnya Kombes Pria Budi juga mengatakan, dalam Patroli multi sasaran malam ini, personel melakukan penyisiran ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan pidana.

“Sasaran kita adalah yang membawa senjata tajam, miras dan narkoba, Selain itu juga melakukan razia dan penilangan terhadap yang tidak memiliki surat-surat yang lengkap,” kata Kombes Pria Budi.

Selanjutnya Kapolres berpesan agar seluruh personel dapat meksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan humanis dan dengan penuh rasa tanggung jawab. (Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *