banner 728x250
Jember  

Ikuti  EJI 2022, Bupati Hendy Pamerkan Dua Produk Andalan Jember Yang Melimpah

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Jember. Jatim – Intensnews.co.id. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali membuka East Java Investival (EJI) 2022 acara tersebut dilaksanakan di Convention Hall lantai 6 Tunjungan Plaza pada Rabu (14/09). Salah satu  yang hadir yaitu dari Kabupaten Jember. Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Arief Tjahyono hadir memenuhi Undangan dari Gubernur Jawa Timur.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Bukan Jember namanya jika dalam ajang sebesar itu tidak menghadirkan produk-produk andalannya. Kali ini, Bupati Hendy di jember itu juga mengangkut sejumlah produk andalan Jember untuk dikenalkan di sana.

Bahkan, dalam sejumlah kesempatan, Bupati Hendy tak segan menawarkan produk-produk tersebut kepada siapapun yang melintas di depan stand.

“Ayo Mas, Mbak, kalau mau beli kopi di stand Kabupaten Jember,” ucapnya dengan semringah.

Tak hanya itu, Bupati Hendy juga mengapresiasi salah seorang barista yang tengah meracik kopi pesanan para pelanggan.

“Kami bawa kopi karya warga Jember, kami juga bawa cerutu andalan Kabupaten Jember,” ujarnya

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa pihaknya bakal memberikan kemudahan kepada siapapun untuk berinvestasi di Kabupaten Jember.

“Berinvestasi atau langsung mengambil barang dari jember, baik kopi maupun tembakau,” tuturnya.

Dalam hal ini, Bupati Hendy menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung dan memudahkan proses tersebut. Kedua komoditas tersebut memiliki jumlah yang melimpah di Kabupaten Jember.

“Ayo bersama-sama datang ke Jember. Dan di pameran PTSP Expo Jawa Timur, Jember hadir untuk kita semuanya,” tandasnya.***(jok)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page