banner 728x250

Pj. Bupati Siap Sukseskan Peringatan Menyongsong Harlah Nahdlatul Ulama 1 Abad di Kabupaten Muara Enim

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Muara Enim-Intensnews.co.id- Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., menerima silahturahmi dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muara Enim yang diketuai, Gus Ahmad Mujitaba didampingi Dewan Penasehat PCNU Kabupaten Muara Enim, Kiyai Miftah Kafrawi beserta anggota pengurus lainnya di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), pada Rabu (14/09).

Pada pertemuan yang berlangsung hangat, Pj. Bupati menegaskan siap mendukung program PCNU Kabupaten Muara Enim khususnya dalam menyongsong Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang genap berusia 1 abad.

Didampingi Pj. Sekda Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., Kepala Kesbangpol Kabupaten Muara Enim, Drs. Andi Wijaya, M.M., Kepala Diskominfo Kabupaten Muara Enim, Adrian Arifanardi, AP., M.Si., Pj. Bupati menegaskan komitmennya mendukung program kerja PCNU Kabupaten Muara Enim sesuai fungsi dan tujuan organisasi pada bidang pembinaan umat islam, program pendidikan, kegiatan sosial dan lain sebagainya. Dirinya-pun mengakui eksistensi organisasi islam Nahdlatul Ulama yang telah memberikan dampak besar bagi kemaslahatan umat islam di Bumi Serasan Sekundang.

Untuk itu, dihadapan Ketua, Kiyai dan pengurus, Pj. Bupati siap mendukung serta berkolaborasi memeriahkan peringatan menyongsong 1 Abad Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang rencananya dilaksanakan bersamaan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 tahun yang jatuh pada 20 November 2022.

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim, Gus Ahmad Mujitaba menyampaikan apresiasi atas dukungan Pj. Bupati dalam mensukseskan peringatan menyongsong Hari Lahir Nahdlatul Ulama 1 Abad di Kabupaten Muara Enim. Selain itu dirinya menuturkan akan ada dua kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Muara Enim yakni peringatan Hari Santri pada Bulan Oktober nanti serta dilanjutkan kegiatan Pengajian Kebangsaan digelar bersamaan HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 tahun yang rencananya akan dihadiri ulama kharismatik, Habib Luthfi bin Yahya asal Pekalongan, Jawa Tengah.

Laporan: MERY R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page