banner 728x250

PT Bukit Asam salurkan Bantuan CSR Di Desa Sumaja Makmur Kecamatan Gunung Megang

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

Muarenim-Intensnews.co.id-Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bukit Asam Tbk salurkan bantuan Bencana angin puting beliung yang melanda Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim , menjadi perhatian bagi CSR PT.Bukit Asam.Kamis ( 15/9/2022 )

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Manajemen PTBA yang diwakili Erwandi pembina komunitas SR Satker Sustainability  mengatakan, adapun Bantuan CSR ( Corporate Social Responsibility) yang kami salurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat, adapun bentuk bantuan yang kami berikan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar khususnya korban yang terdampak bencana.angin puting beliung di desa Sumaja makmur

Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat, membantu meringankan beban para korban angin puting beliung, walaupun nilainya tidak seberapa.

Dukungan perusahaan pada situasi bencana merupakan tanggung jawab sosial perusahaan. “Ini adalah bagian dari upaya untuk memaksimalkan dampak positif kehadiran perusahaan untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera,” katanya.

Erwandi menambahkan, atas nama PT Bukit Asam menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang terjadi khususnya di Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang beberapa wilayah terdampak bencana puting beliung, untuk itu kita harus sigap dan waspada dengan kondisi yang cukup ekstrim saat ini demi keselamatan dan kesehatan kita.

Laporan : MERY R

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page