Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Riau

Pegang Mandat DPW Apkasindo Perjuangan Adakan Rapat Penetapan Pengurus dan Sekretariat

1822
×

Pegang Mandat DPW Apkasindo Perjuangan Adakan Rapat Penetapan Pengurus dan Sekretariat

Sebarkan artikel ini




PEKANBARU — Intensnews.co.id. Sehubungan dengan Lowongnya Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Perjuangan (DPW Apkasindo Perjuangan) Provinsi Riau, Maka Sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Perjuangan (Apkasindo Perjuangan) serta untuk mendukung Program – Program Pemerintah dalam Pembinaan Petani Kelapa Sawit dan Pembangunan Perkebunan Kelapa Sawit yang berkelanjutan di Riau.

Ketua Umum Pengurus Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Perjuangan, H Alpian Arahman,SE memberikan surat madat bernomor : 336/DPP-APKS.P/MANDAT/0922 pada Subangun Berutu selakui Korwil Apkasindo Perjuangan Provinsi Riau,Drs. H. Endang sukarelawan, SH,M.Sc selaku Ketua DPW Apkasindo Perjuangan Provinsi Riau, Drs.Lahmuddin Rambe AR,M.Si  selaku Sekretaris dan Drs. Amron Hasibuan selaku Bendahara.

banner 300x555

Setelah menerima mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (DPP Apkasindo Perjuangan) para pemegang mandat langsung tancap gas mengelar rapat penetapan pengurus dan  Sekretariat DPW Apkasindo Perjuangan Provinsi Riau yang dilaksanakan di Sekretariat DPW Apkasindo Perjuangan Provinsi Riau Jalan Durian 35 Pekanbaru,Rabu (14/09/2022

Rapat yang dipimpin Ketua DPW Apkasindo Perjuangan Provinsi Riau Drs. H. Endang sukarelawan, SH,M.Sc dihadiiri dari berbagai elemen masyarakat yang memiliki latar belakang profesi mulai dari Petani Sawit,pengusaha penangkaran bibit sawit hingga LSM Pencinta Lingkungan.

Dalam rapat tersebut Ketua DPW Apkasindo Perjuangan Provinsi Riau Drs. H. Endang sukarelawan, SH,M.Sc menjelaskan kenapa dirinya dipercaya menjadi Ketua DPW Apkasindo Perjuangan Provinsi Riau padahal dirinya bukan petani sawit dan hal ini pernah saya sampaikan pada Ketua DPP Apkasindo Perjuangan H Alpian Arahman,SE saat pertemuan sebelum Mandat saya terima untuk menjadi Ketua DPW Apkasindo Perjuangan Provinsi Riau.

Menurut Ketua DPP Apkasindo Perjuangan H Alpian Arahman sebagaimana diungkap Endang bahwa Asosiasi adalah managemen organisasi maka untuk jadi pengurus Apkasindo Perjuangan tidak mesti petani sawit,karena  untuk mengerakan managemen organisasi tentu diutamakan orang – orang mengerti manageman organisasi serta  memiliki jaringan yang sangat luas. ,”tutur Endang sukarelawan mantan anggota DPRD Siak

Banyaknya persoalan petani sawit di Riau menurut Endang karena para petani sawit kita belum memiliki managemen pengelolaan kebun sawit yang baik untuk itu nanti kita akan mengikut sertakan petani sawit di Riau menjadi pengurus dan anggota Apkasindo Perjungan

Dengan terbentuknya kepengurusan DPW Apkasindo Perjuangan Provinsi Riau,selanjutnya hasil rapat hari ini akan dibuatkan berita acara dan dilaporkan pada DPP Apkasindo Perjuangan,”tutup Endang ***(sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *