banner 728x250

Bermalam di Muara Belida, Pj. Bupati Serahkan Bantuan ke Petani dan Nelayan

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Muara Enim-Intensnews.co.id- Setibanya di Desa Arisan Musi Timur, Kecamatan Muara Belida yang merupakan salah satu desa terluar dari Kabupaten Muara Enim, Pj. Bupati Kurniawan, AP., M.Si. bersama Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., menggelar pertemuan dengan masyarakat dan seluruh kepala desa di Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim guna bersilaturahmi sekaligus tukar pendapat mengenai permasalahan dan penyampaian aspirasi di tiap-tiap desa. Kamis ( 15/9/2022 )

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Pj. Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan alat pertanian kepada masyarakat berupa 2 unit hand traktor, 1 alat penggiling padi, dan 1 alat pengering padi serta juga peralatan penangkap ikan untuk para nelayan.
.
Selanjutnya secara simbolis Pj. Bupati juga menyerahkan bantuan pembangunan area lumbung pangan masyarakat yang berguna untuk memenuhi penyediaan pangan dan memberikan kemudahan akses pangan. Selain itu Pj. Bupati menjelaskan bahwa peningkatan infrastruktur, khususnya akses jalan akan tetap menjadi prioritas Pemkab. Muara Enim di Kecamatan Muara Belida, salah satunya dengan rencana perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Patra Tani ke Desa Arisan Musi.
.
Lebih lanjut Pj. Bupati yang hadir didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Syamsiah, M.Si., Kepala Dinas Perikanan, Muflih, S.STP., M.H., dan Camat Muara Belida, Budi Purwanto, S.E., M.Si., berkomitmen akan terus mengupayakan memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyelenggarakan pembangunan yang berkeadilan dan merata. Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh kepala desa untuk bersama menyukseskan program pembangunan yang telah direncanakan. Kegiatan-pun dilanjutkan dengan diskusi bersama para kepala desa guna menerima masukan dan aspirasi masyarakat terkait usulan program pembangunan yang ada desa.(Mery)

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page