banner 728x250

Ungkap Kasus Pembunuhan Di Taman Adipura , Polres Muara Enim Gelar Konferensi Pers

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Muara Enim-Intensnews.co.id- Penganiayaan dan pembunuhan yang terjadi di taman Adipura Muara Enim , yang menyebabkan Korban IF , meninggal dunia dan rekannya AD , luka berat dan masih menjalani perawatan di rumah sakit .

Demikian diungkapkan oleh Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi dengan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres muara enim , AKP Tony Saputra SH ,SIK , Kasi humas , IPTU RTM Situmorang serta puluhan rekan media yang bertugas di kabupaten muara Enim .

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Peristiwa yang bermula ketika tersangka dan rekannya menonton pertunjukan konser artis di lapangan GOR muara enim beberapa waktu sebelumnya .Pada saat menonton konser tersebut , korban dan pelaku bersenggolan . Buntutnya korban mengajak berkelahi dan menantang pelaku untuk berkelahi .Namun tersangka mengelak tantangan duel dari
korban dengan meninggalkan lokasi konser . Namun bukannya kembali pulang ke rumah tapi malah mengajak rekan-rekan kembali mencari keberadaan korban dan rekan rekannya sambil naik sepeda motor mencari keberadaan korban di seputar kota muara Enim .

Naas bagi korban IF , Ketika melintas di taman Adipura kota muara Enim , Korban dan rekannya dihentikan oleh pelaku dan rekannya . Tersangka yang sudah menyiapkan senjata tajam jenis pisau yang tersimpan di jok motor nya langsung menyerang korban IF dan temannya . Korban yang diserang dengan senjata tajam mengalami beberapa luka tusuk yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan rekannya luka berat dan dilarikan di rumah sakit .

” Alhamdulillah kita mendapatkan informasi dan keberadaan tersangka NS yang bersembunyi dan melarikan diri di rumah keluarga di Palembang .
Setelah Koordinasi dengan satreskrim Polrestabes Palembang kami berhasil mengamankan tersangka NS ( 15/9) dan langsung kita bawa dari Palembang menuju Muara Enim untuk Kita dalami guna mencari keberadaan tersangka lainya serta pemeriksaan pendalaman atas kejadian tersebut ,” Papar Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi .

Turut diamankan dari tersangka berupa Pisau , HP serta baju dan celana korban yang digunakan pada saat kejadian .

” Tersangka akan kita kenakan pasal 340 dan 338 dengan ancaman pidana hukuman mati atau seumur hidup ,” Pungkas Kapolres Aris Rusdiyanto .

Guna pengembangan atas kejadian tersebut , kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di polres muara enim guna pengembangan proses penyidikan berikutnya .

Laporan: Mery

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page