Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








PolriRiau

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Kuansing Tingkatkan Skala Patroli

1740
×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Kuansing Tingkatkan Skala Patroli

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Teluk Kuantan, – Intensnews.co.id|Polres Kuansing gelar patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing, apel patroli dilaksanakan di halaman Mapolsek Kuantan Tengah, Sabtu (17/08/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kegiatan KRYD dipimpin oleh Kabag Ren Polres Kuansing KOMPOL M. DAUD, S.H., serta dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, SH MH, AKP Fery Wardi Kanit Intel Polsek Kuantan Tengah,IPTU Muslim KBO Sat Lantas Polres Kuansing,IPTU Said KBO Sat Samapta Polres Kuansing Dan 40 Personil Gabungan Polsek dan Polres kaunsing

banner 300x555

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ren KOMPOL M Daud S.H kepada wartawan menyampaikan arahan “Kegiatan KRYD ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,Patroli dengan menggunakan kendaraan dan difokuskan juga dilokasi – lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas, sehingga kehadiran Polri benar – benar dapat dirasakan oleh masyarakat” ucap kapolres.

Kapolres menambahkan “Penegakkan hukum secara profesional apabila dijumpai tindak pidana ataupun kegiatan yang mengganggu kenyaman masyarakat khususnya Balap liar dan semua tindakan kepolisian dilapangan,serta lakukan dengan humanis dan hindari tindakan yang kontra Produktif,” ucapnya.

Melalui kabag Ren menjelaskan “Adapun tindakan dilakukan dengan menghimbau kepada pengunjung atau pedagang tetap menggunakan masker karena sekarang ini virus COVID 19 belum berakhir, dan menghimbau kepada para pemuda yang menggunakan kendaraan tidak melakukan balapan dijalan umum karena dapat menganggu bagi pengguna kendaraan yang lain.” jelasnya.

“Kegiatan Patroli dipimpin oleh KANIT Intelkam Polsek Kuantan Tengah AKP Feriwardi melalui Rute Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang Tiga Tugu Cerano, Jln. Proklamasi Sei. Jering, Bundaran Cerano, Jln. Rusdi S. Asbrus, Jln. Tuanku Tambusai, Pasar Malam depan Pasar Modern, Jln Imam Munandar, Lapangan Limono Teluk kuantan, Jln Proklamasi dan Taman Jalur Teluk Kuantan,” ujar kabag

“Tujuan dari patroli ini yaitu himbauan agar mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tetap menjaga menjaga protokol kesehatan ,menjaga harkamtibmas dengan baik dan timbulnya masyarakat beraktifitas dengan nyaman, ” Tutup Kabagren (Fadli)

Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *