banner 728x250
Riau  

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Tapung Hilir Hadiri Perayaan 1 Abad PSHT dan Tasyakuran Warga Baru PSHT Ranting Tapung Hilir

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Tapung Hilir, – Intensnews.co.id|AKP. M.Simanungkalit SH MH selaku Kapolsek Tapung Hilir berkesempatan menghadiri acara perayaan 1 abad PSHT sekaligus tasyakuran warga baru PSHT Ranting Tapung Hilir yang diadakan di Desa Kota Baru Kec. Tapung Hilir, Sabtu (16/09/2022) pukul 20.00 wib.

Kapolsek Tapung Hilir hadir didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru Bripka Rian.A Siregar dan personel Polsek Tapung Hilir Bripka Hendrik Sianturi.

Kepada awak media, Kapolsek Tapung Hilir mengatakan bahwa kehadirannya ditengah-tengah keluarga besar PSHT Ranting Tapung Hilir, selain ikut merayakan 100 tahunnya PSHT dan juga syukuran warga baru, ia juga bisa bersilaturahmi sekaligus memperkenal diri kepada masyarakat Desa Kota baru khususnya warga PSHT Tapung Hilir,” ungkap AKP. M.Simanungkalit SH MH.

Terlebih Kapolsek mengatakan bahwa ia baru bertugas di Kecamatan Tapung Hilir sekitar 2 bulan, sehingga moment perayaan ini kami jadikan sarana silaturahmi kami dengan warga diwilayah hukum Polsek Tapung Hilir,” ujarnya lagi.

Selain dari pada itu, kami juga dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mohon dukungan dari keluarga besar PSHT untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Tapung Hilir,” ucap AKP M.Simanungkalit.

Selanjutnya, izinkan kami mengucapkan selamat merayakan 1 abad PSHT dan selamat juga kepada warga baru PSHT Ranting Tapung Hilir, semoga warga PSHT dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara serta jaya selama-lamanya,” tutup Kapolsek AKP M.Simanungkalit SH MH.

Ditempat yang sama, Ketua PSHT Ranting Tapung Hilir mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Tapung Hilir AKP. M.Simanungkalit SH MH di acara perayaan 1 abad PSHT sekaligus syukuran warga PSHT baru yang diadakan malam ini,” ucap Nefrizal Pili.

Apa-apa yang menjadi pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Tapung Hilir akan kami laksanakan, sebagai wujud kecintaan warga PSHT kepada bangsa dan negara sekaligus dukungan kami kepada Polsek Tapung Hilir dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Tapung Hilir,” pungkas Nefrizal Pili selaku Ketua PSHT Ranting Tapung Hilir.

Perayaan 1 abad PSHT dan syukuran warga baru di Ranting Tapung Hilir juga dihadiri oleh Camat Tapung Hilir yang diwakili oleh Kades Kota baru Imam Nawawi, kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan meriah. (Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page