banner 728x250

Kajati Riau Hadiri Acara Focus Group Discussion (FGD) Di Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

Pekanbaru, IntensNews.co.id – Pada hari kamis (15/09/22), kepala kejaksaan tinggi Riau Dr. Supardi hadiri acar Focus Group Discussions (FGD).

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Ketua pelaksana pada acara Focus Group Discussions (FGD), Menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Kapolda Riau, Kajati Riau, Kabinda Provinsi Riau, dan unsur pimpinan yang hadir. Adapun maksud dan tujuan dalam acara ini adalah sebagai wadah bagi kita semua untuk saling bertukar pikiran dalam menghadapi permasalahan di negeri ini.

Dalam acara Focus Group Discussions menggunakan tema ‘Kebijakan Kenaikan Harga BBM dan Pengawasan Terhadap Penyaluran Subsidi’. Adapun guna membahas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, untuk menyikapi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak dan mengantisipasi gejolak sosial di Masyarakat.

Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dipastikan dapat memicu kenaikan harga diberbagai sektor. Hal ini harus disikapi dengan baik, dengan mencari solusi guna membantu masyarakat, diantaranya melalui kebijakan bantuan sosial (bansos).

Pemerintah akan melakukan upaya upaya untuk mengantisipasi masyarakat dengan aturan aturan yang sudah diterapkan sesuai dengan dasar hukum yang ada. Dengan adanya dasar hukum, nanti nya kita bisa melakukan upaya upaya untuk bisa melaksanakan kegiatan ini dalam membantu masyarakat terkait dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Sri Imelda

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page