banner 728x250

Dipertanyakan, Tak Ada Police Line Bocah Jatuh dari Lantai Tiga Hotel Grand Central Pekanbaru

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Pekanbaru, – Intensnews.co.id|Peristiwa tragis jatuhnya bocah perempuan 3 tahun di Hotel Grand Central Jalan Sudirman Tangkerang Pekanbaru, Riau hingga tewas mengenaskan Senin pagi (19/9/2022) pukul 06.00 WIB terkesan ditutup-tutupi oleh pihak hotel.

Sejumlah wartawan yang datang investigasi ke Hotel Grand Central Pekanbaru tersebut Senin pagi (19/9/2022) dan coba konfirmasi ke pihak pengelola hotel melalui HR Koordinatornya Feni pihaknya mengaku tak tahu persis kejadiannya karena saat kejadian Feni belum datang ke hotel tempat kerjanya dan tak tahu di mana Tempat Kejadian Perkaranya (TKP).

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

“Saya tak tahu persis kejadiannya, karena belum datang ke hotel saat kejadian dan kurang tahu di mana TKPnya. Tapi Saya benarkan ada kejadiannya. Kami sudah lapor ke Polsek Bukitraya Pekanbaru. Kamar kami sudah dirancang keamanannya sesuai standar keamanannya,” jelas Feni kepada wartawan.

Penasaran TKP tak diketahui Feni, para wartawan berusaha bertanya kepada sejumlah security hotel. Itupun para security masih bohong menegaskan tak tahu TKPnya di mana dan bilang sudah ditangani Polsek Bukitraya Pekanbaru.

Sementara wartawan sudah konfirmasi ke Polsek Bukitraya Pekanbaru menegaskan kasusnya sudah dilimpahkan penanganannya ke Kapolresta Pekanbaru. Kasat Reskrim Polesta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan yang dihubungi wartawan menjelaskan masih rapat dengan Kapolresta Pekanbaru.

Di Hotel Grand Central Pekanbaru di TKP bocah jatuh dari kamarnya di lantai tiga diinvestigasi wartawan tak ada tanda police line dan gambar dicoret pakai kapur putih posisi korban terkapar tewas di lantai satu dekat palang pintu masuk hotel tersebut.

Sementara jendela tempat bocah wanita 3 tahun itu melompat dari kamarnya di lantai tiga masih terbuka dan terkesan tidak aman bagi tamu. Untuk anak usia 3 tahun saja bisa membuka jendela kamarnya, apalagi oleh orang dewasa jendela kamar itu rawan dan tidak aman terbuat dari dinding kaca list logam pakai kunci yang bisa dibuka anak-anak.

Bocah berinisial Mg itu, terjatuh dari kamar 328 di lantai tiga Hotel Grand Central Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, tempat ia menginap bersama kedua orang tuanya inisial MRR (22) dan OR (22), asal Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Mg segera dilarikan ke RS Safira dekat hotel itu untuk mendapat perawatan medis, namun nyawanya tak tertolong, alias meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Bukit Raya Pekanbaru, AKP Syafnil membenarkan peristiwa tewasnya bocah malang tersebut.

“Benar, kejadiannya pagi hari Senin tadi sekitar pukul 06.00 WIB,” ujarnya saat dikonfirmasi seperti dikutip dari Riausatu.com.

Syafnil menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh security yang melihat ada sesuatu yang jatuh di halaman portal masuk disamping hotel.

“Mereka mendekati dan ternyata seorang anak berusia lebih kurang 3 tahun yang sudah tergeletak dalam keadaan masih hidup dan sekarat, dan melihat ke arah, ternyata ada jendela terbuka di lantai 3,” jelas AKP Syafnil.

“Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjut terkait kasus ini,” tutup Syafnil. (Sri imelda)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page