banner 728x250
Polri, Riau  

Tim Atlet Polres Kuansing Sabet 7 Medali Di Kejurda INKANAS 2022

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Teluk Kuantan, – Intensnews.co.id|Atlet perwakilan Polres Kuantan Singingi (Kuansing) berhasil menyabet 7 medali pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate INKANAS 2022 Piala Kapolda Riau yang dibuka secara secara resmi oleh Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, S.I.K, M.H pada Sabtu (17/9/2022) yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru.

Dalam Kejurda Inkanas tersebut, Polres Kuansing mengirimkan atlet sebanyak 6 orang yaitu BRIPDA Hafidh Pratama (kelas polri -65 kg putra) dan ( kelas kata polri putra) sebagai ketua tim, Brayden Betrito Namora (kelas +40 kg pra pemula putra), Sarifah dwi yani (kelas +20 kg pra dini putri), Rahmanja azahro (kelas +35 pra pemula putri), Agry aginta barus ( kelas -30 usia dini putra) dan Gerard Alvaro Barus (Kelas +40 kg pra pemula putra).

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.,M.Si menyampaikan “bahwa tim atlet Inkanas Polres Kuansing dalam ajang Piala Kapolda Riau memperoleh 7 medali yaitu 4 medali Emas dan 3 medali Perak dari beberapa kelas pertandingan dan kategori POLRI mendapatkan Juara Umum II (dua),” ucap Kapolres minggu (18/09/2022) malam.

Lanjut Kapolres, perolehan medali tersebut untuk medali Emas diraih oleh Bripda Hafidh Pratama kelas polri -65 kg putra, Brayden Betrito Namora kelas +40 kg pra pemula putra, Sarifah Dwi Yani kelas +20 kg pra dini putri dan Rahmanja Azahro kelas +35 pra pemula putri, sedangkan untuk 3 medali Perak diraih oleh Bripda Hafidh Pratama kelas kata polri putra, Agry Aginta Barus kelas -30 usia dini putra dan Gerard Alvaro Barus Kelas +40 kg pra pemula putra.

Diketahui pada Sabtu Kapolda Riau Irjen M Iqbal yang sekaligus menjabat Ketua Umum INKANAS Provinsi Riau telah mengukuhkan 12 Kapolres/Kapolresta sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) INKANAS Riau di Kabupaten, dengan demikian Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.,M.Si selaku Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) INKANAS Kabupaten Kuantan Singingi.

Dengan dikukuhkannya saya sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang INKANAS Kabupaten Kuantan Singingi, “maka kedepannya akan dibentuk INKANAS Di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Saya berharap akan hadir bibit-bibit karate yang mampu bersaing dan berprestasi,” harap Kapolres.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi semua atlet dan tim yang sudah berjuang di Kejurda Karate Inkanas Piala Kapolda Riau Tahun 2022,” tutup Kapolres Kuansing. (Fadli)

Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page