Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Riau

Direktur Pengembangan Bisnis Perumda Pasir Pengaraian Temu Ramah Bersama Jurnalis

1782
×

Direktur Pengembangan Bisnis Perumda Pasir Pengaraian Temu Ramah Bersama Jurnalis

Sebarkan artikel ini




Rokan Hulu, – Intensnews.co.id|Direktur Pengembangan Bisnis Perumda Rokan Hulu Jaya, Fitria Ruliani ST, melakukan agenda tatap muka yang sekaligus silaturahmi dengan media online jurnalis intensnews.co.id berjalan dengan santai sambil menikmati minuman coffe yang sudah di sediakan, Rabu, (21/09/2022).

Dirut Pengembangan Bisnis Perumda Rokan Hulu Jaya, Fitria Ruliani yang biasa di sapa ibuk Fitri sangat menyambut baik kedatangan awak media online Intensnews di kantor Perumda Rokan Hulu.

banner 300x555

Dalam sambutannya, Dirut Pengembangan Bisnis Fitria Ruliani mengatakan, sangat merespon baik dan menghormati pemberitaan yang di terbitkan oleh media cetak dan online, dengan adanya peran media dalam pemberitaan sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang positif.

Sementara perwakilan riau jurnalis intensnews menyampaikan, terimakasih banyak atas sambutan dari Dirut Pengembangan Bisnis Perumda Rokan Hulu Jaya yang berkenan langsung manyambut kedatangan kami dari provinsi. dalam rangka temu rahma jurnalis media online ini, semakin mempererat hubungan silaturahmi. “ujar Fadli kepala perwakilan riau Intensnews.

Dalam rangka temu rahma dan silaturahmi jurnalis bersama Dirut Pengembangan Bisnis Perumda Rokan hulu tersebut, di tutup dengan makan siang dan foto bersama. (Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *