banner 728x250
Riau  

Direktur Pengembangan Bisnis Perumda Pasir Pengaraian Temu Ramah Bersama Jurnalis

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Rokan Hulu, – Intensnews.co.id|Direktur Pengembangan Bisnis Perumda Rokan Hulu Jaya, Fitria Ruliani ST, melakukan agenda tatap muka yang sekaligus silaturahmi dengan media online jurnalis intensnews.co.id berjalan dengan santai sambil menikmati minuman coffe yang sudah di sediakan, Rabu, (21/09/2022).

Dirut Pengembangan Bisnis Perumda Rokan Hulu Jaya, Fitria Ruliani yang biasa di sapa ibuk Fitri sangat menyambut baik kedatangan awak media online Intensnews di kantor Perumda Rokan Hulu.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dalam sambutannya, Dirut Pengembangan Bisnis Fitria Ruliani mengatakan, sangat merespon baik dan menghormati pemberitaan yang di terbitkan oleh media cetak dan online, dengan adanya peran media dalam pemberitaan sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang positif.

Sementara perwakilan riau jurnalis intensnews menyampaikan, terimakasih banyak atas sambutan dari Dirut Pengembangan Bisnis Perumda Rokan Hulu Jaya yang berkenan langsung manyambut kedatangan kami dari provinsi. dalam rangka temu rahma jurnalis media online ini, semakin mempererat hubungan silaturahmi. “ujar Fadli kepala perwakilan riau Intensnews.

Dalam rangka temu rahma dan silaturahmi jurnalis bersama Dirut Pengembangan Bisnis Perumda Rokan hulu tersebut, di tutup dengan makan siang dan foto bersama. (Fadli)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page