banner 728x250
Polri  

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Satuan Lalu Lintas Polres Dumai Menggelar Kebaktian Bersama Polres Dumai

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dumai, – Intensnews.co.id|Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Dumai menggelar Kebaktian Bersama Polres Dumai dan Panti Asuhan yang mengangkat tema ‘Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’, Rabu (21/09/2022) di Gedung Citra Waspada Polres Dumai.

Kegiatan Kebaktian Bersama Polres Dumai dan Panti Asuhan dihadiri oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M, Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly Labolaang, S.I.K, Kapoksek Bukit Kapur AKP Hotman Silalahi, S.H, Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba, S.H, Personil Satuan Lalu Lintas dan Perwakilan Personil Polres Dumai yang beragama Nasrani, Pdt. Dr. Donald Kumayas, M.Th dan Anak-anak Panti Asuhan Bethsaida Dumai.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Kegiatan diawali dengan Saat Teduh, Menyanyikan Lagu Rohani, Do’a Pembukaan, Khotbah yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Donald Kumayas, M.Th, Do;a Penutup dan diakhiri dengan Pemberian Tali Asih dan Bantuan Sosial kepada para Pengurus dan Anak-anak Panti Asuhan Bethsaida Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M mengatakan kegiatan Kebaktian Bersama Polres Dumai dan Panti Asuhan dilaksanakan sebagai sarana ungkapan rasa syukur.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” kata Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K didampingi AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M. (Fadli)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page