Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Polri

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil, Polsek Siak Hulu Laksanakan Binrohtal

1896
×

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil, Polsek Siak Hulu Laksanakan Binrohtal

Sebarkan artikel ini










Siak Hulu, – Intensnews.co.id|Polsek Siak Hulu laksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Musholla Polsek Siak Hulu, Kamis, (22/9/22), sekira pukul 08.10 WIB.

Kegiatan Binrohtal ini, dihadiri langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH, pada Kanit/Panit, dan gabungan fungsi Polsek Siak Hulu yang beragama Islam (muslim, red).

banner 300x555

Terpantau, kegiatan Binrohtal dibuka oleh AIPDA Lasyadid, dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Ustadz Syamsudin Nst, kemudian Tausiah dan pembacaan Doa oleh Ustadz Syamsudin Nst.

Adapun Tausiah yang diisi oleh Ustadz Syamsudin mengusung tema “Persiapan Untuk Kematian”. Ustad Syamsudin dalam tausiahnya, menyampaikan bahwa kematian merupakan gerbanh pertama yang akan kita lewati untuk mencapai akhirat, semakin lama hidup semakin dekat dengan kubur.

Ustadz Syamsudin menegaskan, bahwa ajal akan datang sesuai waktu yang telah ditentukan, dan akan datang kepada orang baik ataupun orang jahat. Untuk itu, Ustad Syamsudin mengajak untuk mempersiapkan bekal dalam menghampiri kematian.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter anggota polri, khususnya jajaran Polsek Siak Hulu agar menjadi lebih baik sehingga senantiasa ikhlas dalam pelaksanaan tugas, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personil Polsek Siak Hulu. (Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *