banner 728x250
Sumsel  

Brigif 8/GC diserbu Ratusan Warga yg menuntut Jantung Sehat*

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Sumsel-Intensnews.co.id- Ratusan masyarakat umum serta pelajar lakukan senam jantung sehat yang di selengarakan oleh pihak Kecamatan Padang Ulak Tanding bersama dengan Brigade Infanteri (Brigif) 8/Garuda Cakti (GC), pada jumat, (23/9).

Senam jantung sehat itu dilakukan dilapangan upacara Brigif 8/Garuda Cakti (GC) yang berada di jalan Padang Ulak Tanding (PUT) kota padang, kelurahan pasar PUT, kecamatan PUT.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Senam jantung sehat ini dipandu langsung oleh yayasan senam sehat jantung dari Kabupaten Rejang Lebong dan turut hadir dalam senam sehat itu Komandan Brigif 8/GC Letkol Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol., Camat PUT Riduan SKm., Kepala Puskesmas, Kapolsek, Korami, Lurah kelurahan pasar PUT, Kepala Puskesmas Sindang Beliti Ulu (SBU), masyarakat yang ada di dalam kecamatan PUT, masyarakat kecamatan SBU serta para pelajar SMA Negeri 11 Rejang Lebong dan Prajurit serta Persit Brigif 8/GC.

Camat PUT Riduan SKm, yang sempat diwawancarai, mengatakan memang benar hari ini kita dari pihak kecamatan melaksanakan senam jantung sehat.

“sengaja kita lakukan di dalam komplek Brigif, guna mengenalkan kepada masyarakat yang ada di dalam wilayah lembak ini bahwa Brigif ini merupakan milik kita bersama yang artinya siapa saja yang ingin masuk di dalam kawasan Brigif ini boleh asal kita harus mematuhi aturan yang ada di dalam komplek ini”, jangan lagi takut untuk ke Brigif krna semuanya menyambut dengan ramah, jelasnya.

Lalu Riduan, S.Km., menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Brigif yang telah membantu kesuksesan kegiatan kita melakukan senam jantung sehat ini.

“mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi kita semua”.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Brigif 8/GC.Letkol Inf.Tuwadi SE.M.I.P juga menyampaikan ungkapan bahagia atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan PUT yang telah bersedia untuk melaksanakan senam jantung sehat di dalam lingkungan Brigif ini”.

Letkol Inf. Tuwadi, S.E., M.I.Pol juga menyampaikan informasi kepada masyarakat yang berada didalam wilayah lebak, Bahwa Brigif ini merupakan bagian dari pada masyarakat kabupaten Rejang Lebong. Artinya bagi masyarakat yang ingin melakukan kegiatan bersama, olahraga maupun berfoto dipersilahkan.

“Brigif 8/GC berada langsung di bawah naungan Pangdam II/Swj yang menaungi 5 provinsi yaitu Bengkulu, Sumsel, Lampung, Jambi dan Bangka Belitung. Dalam pelaksanaan tugasnya Brigif menaungi 2 Batalyon Infanteri yaitu Yonif 141/AYJP di Muara Enim dan Yonif 144/JY di Rejang Lebong.”,

“Masyarakat jangan takut masuk ke Asrama Brigif, Kami tentara rakyat, silahkan fasilitas olahraga yg ada bisa digunakan & kami siap mendukung, membantu Masyarakat.”, ujar Danbrigif 8/GC.

laporan :Mery R

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page