Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Olahraga

Berebut Juara Rahmat FC Vs Pos Kopi Pada Babak Final Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII 2022

1828
×

Berebut Juara Rahmat FC Vs Pos Kopi Pada Babak Final Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII 2022

Sebarkan artikel ini




Ketapang.Kalbar – Intensnews.co.id – Turnamen Futsal Jurnalis Cup Seri VIII memperubutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang yang dilaksanakan sejak 12 September 2022 lalu, besok Sabtu 24 September 2022 memasuki babak final yang mempertemukan Tim Rahmat FC berhadapan dengan juara bertahan  Seri VIII, Tim Pos Kopi. Masing-masing tim optimis bisa memenangkan laga final tersebut.Dok. Tim Rahmat FC

Dalam keterangannya Manager Tim Pos Kopi, Theo Bernadhi menyampaikan bahwa dia meyakini kalau timnya akan dapat mempertahankan predikat sebagai juara di Seri VIII. Ia pun optimis pos kopi dapat memenangkan pertandingan dalam laga final hari ini.

banner 300x555

“Target kita adalah mempertahankan juara. Yang jelas kita akan berikan permainan terbaik di laga final nanti,” kata Theo  pada Jum’at (23/09/2022) malam

Kendati target bertahan sebagai juara, Theo tak menampik jika lawan yang dihadapi Pos Kopi bukanlah mudah. Pasalnya, Rahmat FC mampu mengalahkan Boy San yang merupakan Runner Up Seri VII.

“Artinya ini bukan lawan yang mudah. Semua punya strategi dalam permainan. Tapi kita tetap optimis mempertahankan juara,” Ujarnya

Sementara Manager Tim Rahmat FC, Mus menyebut berupaya semaksimal mungkin merebut trofi utama dari tangan juara di Seri VII, Pos Kopi.

“Tentu target kita adalah keluar sebagai juara pertama. Karenaya kita maksimalkan permainan untuk mengalahkan juara tahun lalu,” tuturnya.

Dia berpendapat, pertemuan kedua tim di partai final akan menjadi tontonan menarik. Sebab keduanya saling ngotot menjadi juara.

“Kita pasti ngotot menjadi juara, begitipun lawan. Namun yang terpenting, siapa pun juara kita tetap bertanding sportif,” pungkas Mus.

Diketahui Sebelumnya, Rahmat FC berhasil menumbangkan Boys San di semi final dengan skor memuaskan. Begitupun Pos Kopi, meraih skor maksimal atas lawannya Minindo 6-0.***(jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *