banner 728x250
News, Riau  

Pastikan Telah Berjalan Dengan Baik, Kapolres Kampar Tinjau Vaksinasi di Kantor Desa Kota Garo Kec.Tapung Hilir

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Tapung Hilir, – Intensnews.co.id|Untuk memastikan pelaksanaan Gebyar Vaksianasi Masal di Tapung Hilir berjalan dengan baik sesuai rencana, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, bersama Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol serta sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, lakukan pemantauan secara langsung dengan mendatangi tempat lokasi vaksinasi sedang melaksanakan

Pada Sabtu pagi (24/09/2022) sekira pukul 10.00 wib, Kapolres Kampar beserta Pj.Bupati Kampar bersama rombongan mengunjungi tempat Gebyar Vaksinasi Masal di Kantor Desa Kota Garo Kec.Tapung Hilir.

Ikut mendampingi Kapolres Kampar dalam peninjauan ini, Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, Kabag Ops Kompol Maitertika, SH. MH, Kasat Lantas Akp R. Sudaryono. S. Sik. Mm, Kasat Samapta Akp Akp Dadan Wardan Sulia SH, Kasat Narkoba Akp Aprinaldi SH MH, Kadis Dinas Kesehatan Dr. Zulhendra Das’at, Dandamil 16 Tapung yang diwakili Danpos Pelda Heri Asmara, .

Kedatangan Kapolres Kampar dan rombongan di Kantor Desa Koto Garo disambut langsung oleh Polsek Tapung Hilir AKP Mangembang Simanungkalit SH, MH, bersama Camat Tapung Hilir Adinur Rahman S.STTP, Kapus kota garo Hadinul S.Km, kapus tanah tinggi Ns. YESI oktawati S.Kep, Santri Tani NU Ariswanto juga hadir Kepala Desa Se Kecamatan Tapung Hilir.

Setiba dilokasi, Kapolres Kampar dan Pj. Bupati Kampar didampingi Upika Tapung Hilir langsung ke halaman Desa Kota Garo tapung hilir meninjau kondisi lokasi Gebyar Vaksinasi Masal dan mengecek langsung kegiatan vaksianasi yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Kota Garo Kec.Tapung Hilir, sembari bersilaturahmi dengan Petugas Vaksinator yang ditugaskan pada ini dan masyarakat yang di vaksin dosis 1,2 serta 3 ( booster).

Seperti biasa dalam kunjungannya ini Kapolres kampar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias dalam melaksanakan vaksin dosis 1,2 serta 3 (Booster) memberi semangat kepada petugas vaksinator.

Tingkatkan sinergitas dan peran semua unsur yang terlibat karena kita memiliki tujuan yang sama, lakukan upaya maksimal mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar mau di vaksin, serta mengajak masyarakat dan berikan pemahaman akan pentingnya melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga mengurangi resiko atas dampak bila terinfeksi Covid-19.

Mengakhiri kunjungannya di Kantor Desa Kota Garo ini, Kapolres Kampar meminta Upika, serta semua elemen masyarakat, untuk dapat mendukung pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan Lancar dan tercapai Target yang inginkan Pemerintah dan agar permasalahan Pandemi Covid-19 dapat segera diatasi

Kunjungan Kapolres Kampar di Desa Kota Garo Kec.Tapung Hilir ini berakhir sekira pukul 11.20 wib dan berjalan lancar, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page