banner 728x250
Riau  

Temu Ramah Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM Bersama DPP Santri Tani (NU) Tapung Hilir Sugianto

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Kampar, Intensnews.co.id|PJ Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM melakukan agenda kunjungan kerja yang sekaligus silaturahmi bersama di kediaman Sugianto selaku DPP Santri Tani Tapung Hilir. Sabtu (24/09/2022)

DPP Santri Tani Tapung Hilir biasa di sapa akrab mas sugianto, menyambut baik dan bahagia kedatangan tamu, orang nomor 1 di Kabupaten Kampar Dr H Kamsol yang saat ini menjabat sebagai Pj bupati kampar.

Sebelumnya, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol bersama rombongan mengunjungi tempat Gebyar Vaksinasi Masal di Kantor Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, untuk memastikan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Masal di Tapung Hilir berjalan dengan baik dan lancar, melakukan pemantauan secara langsung dengan mendatangi tempat lokasi vaksinasi yang berada di Desa Kota Garo.

Dalam sambutannya, DPP Santri Tani (NU) Tapung Hilir Sugianto mengatakan, Sebelumnya berterimakasih banyak kunjungan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM yang sekaligus wakil dari PWNU Riau berkenan hadir dan melakukan kegiatan mempererat hubungan silaturahmi di kediaman beliau di Desa Kota Garo ini, Semoga bisa menjalin hubungan yang baik di kedepannya. ” ujar Sugianto selaku DPP Santri Tani Tapung Hilir.

Sebelum mengunjungi kediaman rumah DPP Santri Tani (NU), Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol di Desa Kota Garo mengatakan, sebagaimana pesan Presiden yang menyampaikan bahwa Pendemi belum berakhir, jadi ini tetap kita waspadai, virus – virus lain bisa jadi akan muncul, oleh sebab itu kita perlu Perkuat imun tubuh, dan ini sangat penting dalam menghadapi  perkembangan Corona Virus Disease 2019, tubuh kita harus kuat. “Ujar Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol

Kegiatan kunjungan kerja Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM tersebut di tutup dengan foto dan makan bersama. (Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page