banner 728x250

Hasil Final Piala Kajari Ketapang 2022, Pos Kopi Juara I Gilas Rahmat FC 4 – 2

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang.Kalbar – Intensnews.ci.id. Tim Pos Kopi berhasil mengalahkan Tim Rahmat FC 4 – 2 di final Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang Tahun 2022. Diselenggarakan oleh Jurnalis Ketapang CUP Seri VIII.  Yang berlangsung di GOR Chrima Futsal Pada Sabtu 24 September 2022 malam. Tentu saja hal ini sangat mengembirakan bagi Tim Pos Kopi dan mampu mempertahankan juara bertahan untuk ke dua kalinya.

Hasil pantauan media ini, tampil di GOR Chrisma Futsal , Pos kopi sempat kewalahan diawal-awal pertandingan  menghadapi pemain agresif dari Rahmat FC, akan tetapi pos kopi  berhasil mendominasi permainan dan akhirnya menang dengan skor 4 – 2, dengan demikian Tim Pos Kopi dinobatkan kembali  pemegang Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seri VIII Tahun 2022.

Sementara itu Manager Tim Pos Kopi Theo Bernadi menjelaskan jika dari awal dirinya optimis  timnya mampu memenangkan pertandingan di Seri VIII.

” Dari awal saya optimis pos kopi bisa memenagkan pertandingan. Malam ini terbukti kita menang dengan skor 4-2. Saya bersyukur bisa mempertahankan juara bertahan untuk kedua kalinya  dan tentunya keberhasilan ini merupakan perjuangan dari kawan semuanya”  jelas theo kepada intensnews.co.id diusai pertandingan

Namun Theo Mengakui kalau Tim Rahmat FC merupakan lawan yang tangguh sehingga pantas menjadi Runner UP pada Jurnalis Ketapang CUP Seri VIII tahun ini.

“Untuk itu kami mengucapkan Rasa terima kasih kepada Tim Rahmat FC karena sudah bermain dengan Sportif Dari awal hingga akhir pertandingan” pungkas dia.***(jok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page