Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Sekda Alexander Wilyo Sebut Pemda Akan Bangun Gedung Olahraga (GOR) Saat Penutupan Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri-VIII

1738
×

Sekda Alexander Wilyo Sebut Pemda Akan Bangun Gedung Olahraga (GOR) Saat Penutupan Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri-VIII

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Ketapang. Kalbar intensnews.co.id – Mewakili Bupati Ketapang, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menutup secara resmi turnamen Jurnalis Ketapang Cup (JKC) Seri-VIII yang memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan (Kajari) Ketapang tahun 2022, Sabtu (24/9/2022) bertempat di Lapangan Futsal Crisma.
Sekda dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi panitia yang selama ini telah konsisten menggelar kegiatan turnamen futsal bergengsi ini.
“Atas nama pemerintah daerah dan juga pribadi saya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses dan konsisten menggelar kegiatan Jurnalis Ketapang Cup ini hingga telah memasuki seri-VIII,” ujar Beliau saat memberikan sambutan.
Selain itu Sekda juga meminta agar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ketapang dapat kembali memfasilitasi kegiatan Jurnalis Ketapang Cup agar terus terselenggara secara rutin.
“Saya mendukung agar Jurnalis Ketapang Cup menjadi agenda rutin tahunan di Ketapang, sehingga melalui turnamen ini tidak hanya menjadi promosi daerah tetapi juga sebagai wadah untuk melahirkan atlet futsal terbaik sehingga diharapkan kedepan dapat berprestasi baik ditingkat daerah namun juga nasional,” harap Beliau.
Lebih lanjut Beliau menambahkan, bahwa saat ini Pemda sedang berupaya untuk membangun sarana dan prasarana olahraga termasuk futsal yang lebih representatif dengan sebuah Gedung Olahraga (GOR) yang mana saat ini Pemda telah melakukan komunikasi dan kordinasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga.
“Untuk Detail Engineering Design (DED-Red) sudah dibuat, semua perlu dukungan semua pihak agar apa yang kita harapkan bersama bisa dimudahkan dan direalisasikan,” jelasnya.
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang diwakili Kasi Intel Kejari Ketapang, Fajar Yulianto menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan AJK khususnya panitia pelaksana Jurnalis Ketapang Cup yang selalu bersinergi dengan pihaknya dalam turnamen futsal yang memperebutkan Piala Kajari Ketapang.
“Terimakasih kepada Pemda yang mensuport kegiatan ini, semoga kegiatan dapat terus berjalan setiap tahunnya dan memberikan manfaat positif bagi daerah khususnya dunia olahraga futsal,” pungkasnya.***(jk/naen/ins)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *