banner 728x250

Wow..!! Dimalam Grand Final Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup 2022 Dihadiri Petinju Kelas Dunia

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang. Kalbar – Intensnews.co.id. Pada malam Grand Final Turnamen Futsal yag diselenggarakan oleh Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII Tahun 2022 dalam memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang Dihadiri oleh petinju kelas dunia Daud Cino Yordan.

Daud Cino Yurdan Memakai Baju Warna Oren Lengan Panjamg Saat Poto Bersama Forkopimda Ketapang dan Tim Pos Kopi Pemenang Juara I di GOR Chrisma Futsal. 

Saat dikonfirmasi di GOR Chrisma Futsal. Daud Cino Yordan Mangatakan, merupakan satau kehormatan baginya mendapat undangan dari Panitia untuk turut menghadir di malam Grand Final Futsal Jurnalis  cup seri VIII 2022. Itu juga sebagai bentuk suport dan dukungan dirinya kesesama komunitas olah raga yang selama ini sudah terjalin manis.


“Satu kehormatan bagi saya diundang untuk menghadiri grand final turnamen futsal malam hari ini, dan saya selalu mensuport dan mendukung acara futsal ini mengingat kita sesama komunitas dibidang olah raga yang sejak lama sudah terjalin manis” kata Daud Cino Yordan seusai acara penerimaan piala turnamen futsal Pada Sabtu (24/9/2022) malam.

Dia juga berharap denga adanya event seperti ini maka bisa melahirkan  pemain-pemain berbakat sehingga bisa diandalkan  dari kabupaten Ketapang.untuk meraih juara dalam pertandingan ditingkat provinsi bahkan hingga nasional nantinya.

Selanjutnya Daud Cimo Yordan  merupakan Petinju Asal Kabupaten Kayong Utara yang menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat Nasiomal umumnya mengungkapkan, kalau  Saat ini  dia adalah seorang petinju profesional dunia kelas welter junior di 63,5 Kilogram,  Versi International Boxing Assosiation (IBA). Setelah pada bulan Juli lalu Daud berhasil menag KO atas petinju Thailand, Punya Uthok di balai Sarbimi Jakarta.

“Iya benar, Pada juli tahun 2022 lalu  dalam pertandingan terakir saya berhasil memenangkan dengan KO dironde keenam dari petinju Thailand Punya Uthok di balai Sarbini Jakarta” Ungkapnya pada saat di tanyai soal kiprahnya di dunia olah raga tinju.***(jok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page